Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Ken Tak Tenang Kerja Jika Maudy Selalu Cemburu, Episode Rabu 19 Mei 2021 Malam

Love Story The Series kali ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series kali ini tentang Maudy yang memohon pada Ken agar jangan berhenti kerja. Ken nggak bisa karena dia nggak akan kerja tenang jika Maudy terus cemburu gini.

Sinetron SCTV ini makin seru. Maudy minta maaf dan janji dia akan berusaha nggak cemburuan sama Alda. Tapi janji Ken nggak akan suka sama Alda.

Sementara itu Maudy bilang dia masih trauma dulu waktu Ken dekat pura-pura sama Vanesa eh Vanessa jadi suka sama Ken beneran.

Drama SCTV ini tayang mulai pukul 20.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oke Oke Aja

Maudy cerita soal rencananya mau datang ke pernikahan Papanya... Dia sama Panjul sudah punya rencana... Ken oke oke aja tapi tetep hati hati.

Irvan mendesak Airin sekarang juga telpon Inah... Airin mengiyakan lalu telpon Inah.. Airin kaget dengar Inah kerja di Anita.

 

3 dari 3 halaman

Mondar Mandir

Arga mondar mandir di kamarnya.. Teringat lagi wa Dinda dan foto foto Wilan dengan Gunawan. Arga merasa dirinya kesal.

Ken berjanji pada Maudy ia tak akan mencintai perempuan lain selain Maudy.

Anita sedih dan kecewa tak terima melihat pernikahan Arga dan Safira terlaksana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini