Sukses

Komika Marshel Widianto Akhirnya Negatif Covid-19 Setelah Dirawat di Wisma Atlet

Komika Marshel Widianto bersyukur bisa sembuh dari Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Komika Marshel Widianto sempat terpapar Covid-19. Namun kabar bahagia datang. Setelah menjalani perawatan selama 3 Minggu, Marshal kini telah dinyatakan negatif dan sembuh. 

Melalui akun Instagramnya, Marshel Widianto menyampaikan kabar bahagia kesembuhan itu. Dirinya tak berhenti mengucap syukur usai menjalani hasil tes Swab yang menyatakan dirinya telah negatif.

Marshel Widianto menjalani perawatan di RS Darurat Corona Wisma Atlet. Dia pun mengunggah momen bahagia saat dirinya dinyatakan negatif Covid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Marshel Widianto tak henti mengucap syukur usai dirinya dinyatakan negatif per tanggal 9 Mei 2021. Dia mengaku bahagia.

"HEI AKU SUDAH NEGATIF. Gue bingung mau musti ngomong apa. Karena dalam hati gue cuman pengen teriaaaaakk ! TERIMA KASIH TUHAN ...! Iyaa itu ungkapan rasa syukur gue sobat kuh karena akhirnya gue di nyatakan negatif ! Di satu sisi pastinya gue bahagia karena bisa pulang ketemu keluarga dan juga bisa kembali beraktifitas dan berkarya menghibur sobat kuh. Di sisi lain gue sedih harus berpisah dengan temen temen seperjuangan di wisma ! Gue cuman pengen bilang sampe ketemu di luar yah sahabat," tulis Marshel.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Marshel Widianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya. Termasuk kepada para nakes di Wisma Atlet.

"Dan sekali lagi terima kasih buat semangat kalian yang udah di tularin ke gue. Terima kasih juga buat yang selama ini doain. Termasuk kamu sobat kuh. Nggak lupa juga tenaga medis yang selalu berdiri paling depan buat gue dan para sahabat di wisma. Cuman mau bilang 'TERIMA KASIH'. Khusus nya untuk RSDC WISMA ATLET KEMAYORAN Dan jugak Komandan Terbaik @arifin_orthodontist yang syelalu mengecek kamar ku jadi Aman maniadan para Nakes dari Dokter dan Perawat dan Kebersihan Terima Kasih. Dari Aku MARSHEL NEGATIF COVID WIDIANTO," tutup Marshel.

 

4 dari 4 halaman

Menyemangati

Marshel membuat sebuah video selama dirinya berada di Wisma Atlet. Dia pun menyemangati rekan-rekannya untuk bisa sembuh.

"Semangat boy," kata Marshel kepada rekannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.