Sukses

Krisdayanti Terpukau dengan Talenta Rania Salsabila

Rania Salsabila rilis single Bersujud Kepadamu

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti kagum dengan talenta yang dimiliki penyanyi muda Rania Salsabila. Diusianya yang baru menginjak 13 tahun, ia memiliki bakat di atas rata-rata anak seusianya

Karenanya istri Raul Lemos dengan senang hati membimbing Rania Salsabila sampai menelurkan single baru religi bertajuk "Bersujud PadaMu." Apalagi Rania Salsabila adalah teman satu les vokal putrinya, Amora.

"Saya support dan gemas memang, ingin produce lihat Rania. Dia saya lihat paket komplet," ujar Krisdayanti dalam peluncuran single "Bersujud Pada-Mu" di Hard Rock Cafe Jakarta, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Duet

Krisdayanti berharap suatu saat bisa berduet dengan Rania Salsabila. Ia tak meragukan kualitas vokal Rania saat mendendangkan lagu. "Semoga next produksi bisa duet sama Amora atau sama saya," Krisdayanti berharap.

3 dari 4 halaman

Senang

Rania merasa terhormat dibimbing sang diva. Ia pun makin yakin terjun ke dunia tarik suara. "Senang banget Tante KD hadir di sini, membantu banget karena dibimbing beliau," ujar Rania.

4 dari 4 halaman

Banyak Dukungan

Rania Salsabila bangga bisa merilis single setelah melewati proses panjang. Apalagi ia didukung orang-orang hebat di dunia tarik suara.

"Yang pasti aku senang, deg-degan, excited banget. Terima kasih bunda dan ayah karena tanpa mereka aku enggak bisa di sini. Terima kasih Miss Pipit, Tante KD dan Amora mau hadir ke sini," Rania mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.