Sukses

Selain Doakan Aurel Hermansyah Mati, Pelaku Punya Banyak Kasus Lain Termasuk dengan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar baru saja mengungkap identitas warganet yang mendoakan Aurel Hermansyah mati. Melalui unggahan di Instagram Story, Atta Halilintar memajang potret pelaku tersebut.

Belakangan, diketahui bahwa wanita yang bernama Uci Wulandari itu juga pernah memiliki beberapa kasus lain. Salah satunya adalah dengan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu pada 2015 silam.

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram akun gosip @nenk_update. Dalam unggahan tersebut, nampak beberapa slide foto yang menunjukkan kasus-kasus Uci Wulandari.

 

2 dari 4 halaman

Jual Bayi Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

Slide pertama menunjukkan bahwa pelaku sempat terjerat kasus jual bayi. Parahnya lagi, masalah tersebut menyeret artis Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting.

Pelaku mencuri potret buah hati Ruben Onsu yaitu Thalia Putri Onsu, serta Bilqis Khumairah Razak yang merupakan putri Ayu Ting Ting. Potret tersebut kemudian diunggah di Instagram jual bayi tersebut.

Bahkan untuk kasus ini sudah masuk ke meja hijau di mana Uci Wulandari tak berhenti menangis saat menjalani persidangan.

 

3 dari 4 halaman

Dengan Pemadam Kebakaran

Tak hanya itu, pelaku juga sempat memiliki kasus penghinaan terhadap beberapa instansi. Dalam slide ketiga dan keempat unggahan tersebut, nampak video pelaku sedang menyelesaikan masalah untuk kasus penghinaan terhadap Pemadam Kebakaran Indonesia.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Terkini adalah kasusnya dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pelaku sendiri sejatinya sudah meminta maaf untuk perbuatannya tersebut melalui sebuah video yang juga diunggah di Instagram Story Atta Halilintar.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh. Saya sendiri Wulandari atau yang mempunyai akun Instagram @shie_whulandharie233 yang sudah memposting atau mengomentari yang tidak baik. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada ka Aurel Hermansyah dan kak Atta Halilintar," kata pelaku tersebut yang diunggah di Instagram Atta pada Jumat (7/5/2021).