Sukses

Kepanikan Aurel Hermansyah Saat Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kali

Atta Halilintar sudah dua kali terkena virus Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Usai berbulan madu dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dinyatakan positif Covid-19. Itu merupakan kali kedua sang YouTuber terkena paparan virus yang sama.

Keadaan ini tentu membuat Aurel Hermansyah khawatir. Ia bahkan mengaku sempat panik saat tahu bahwa suaminya harus kembali dikarantina karena positif.

"Kemarin sempat panik banget. Jadi awalnya kita ada rencana kerjaan di luar kota. Aku nemenin Atta, cuma pas tes hasilnya sedih banget," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube KH Infotainment, Senin (3/5/2021).

Karena kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya perjalanan dua sejoli ini keluar kota pun dibatalkan. Namun Atta Halilintar bersyukur karena kini telah kembali sehat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesembuhan Cepat

"Jadi batal tuh. Kita kasihan sama yang di sana kan sudah janji dan sudah tinggal jalan. Ya namanya musibah nggak ada yang tahu. Tapi, alhamdulillah sekarang sudah sembuh," ucap Atta.

Aurel Hermansyah mengungkap salah satu hal yang membuat proses kesembuhan suaminya berjalan singkat. "Iya sembuhnya nggak yang makan waktu lama, karena Abang CT-nya nggak rendah, jadi cepat sembuh," Aurel Hermansyah menimpali.

3 dari 4 halaman

Kembali Aktivitas

Setelah dinyatakan sembuh, Atta Halilintar pun kembali beraktivitas secara normal. Ia mulai mengisi program acara di televisi, bersama sang istri tentunya.

"Iya setelah kemarin pernikahan, terus honeymoon hampir seminggu lebih. Habis itu ditimpa sakit (Covid-19), seminggu kemudian dinyatakan sehat, baru berkegiatan lagi. Ini pertama kali ke TV lagi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Mengurangi Aktivitas di Luar

Ke depannya, ia akan lebih selektif memilih pekerjaan demi kesehatan.

"Iya sih, karena dulu kebanyakan di luar rumah, sekarang banyak di rumah semenjak pandemi plus sudah kena dua kali. Aku jarang kumpul dan ketemu orang," Atta Halilintar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.