Sukses

Kronologi Tsania Marwa Jemput Buah Hati, Bertahan 5 Jam di Lokasi Meski Dihujani Kata-kata Menyakitkan

Tak ada yang menyangka Tsania Marwa bertahan di rumah Atalarik Syach lima jam demi bertemu buah hati usai memenangkan hak asuh anak.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa menjemput kedua buah hatinya di kediaman Atalarik Syach, akhir April 2021, usai memenangkan hak asuh anak. Sayang, penjemputan tak berjalan mulus lantaran dua anak Tsania Marwa mengira sang ibu kandung hendak menculik mereka.

Bintang sinetron Orang Ketiga hanya bisa berinteraksi selama 10 sampai 15 menit lalu anak-anak kabur ke kamar dan mengunci diri dari dalam. Tsania Marwa syok, dua anaknya yang baru berusia 5 dan 8 tahun bisa melontar kata menculik.

Ia menyebut ada pihak-pihak yang sebenarnya tak ada hubungan dan kepentingan tapi membuat ricuh. Tsania Marwa menilai mestinya pihak-pihak ini menciptakan suasana sejuk dan mengendalikan diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang Teriak-Teriak

“Ada beberapa orang dewasa yang seharusnya bisa lebih mengendalikan diri, mengendalikan emosi tapi ternyata membuat keadaan jadi panas. Logikanya kan siapa sih anak-anak yang enggak panik mendengar suara orang teriak-teriak gitu lo,” keluhnya.

Mendengar keributan, anak-anak Tsania Marwa takut dan lari ke kamar. Dikonfirmasi awak media apakah ada kekerasan yang dialami saat berada di kediaman mantan suami, Tsania Marwa menggeleng.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Kekerasan Fisik

“Kalau kekerasan fisik sih enggak ada. Cuma banyak kata-kata yang menyakitkan aku dan aku sudah berusaha telan. Karena di sana aku juga enggak sebentar kan. Aku di sana kurang lebih sampai lima jam, dengan keadaan yang campur aduklah emosi aku,” ia menjelaskan.

Penjelasan ini kami kutip dari video Tsania Marwa Bantah Pernyataan Atalarik Syah Soal Ambil Paksa Buah Hatinya di kanal YouTube KH Infotainment, 2 Mei 2021.

4 dari 5 halaman

Adu Mulut dengan Pengacara

“Cuma waktu saat lagi adu mulut itu sama lawyer ya ada yang berusaha melerai, memisahkan,” Tsania Marwa menyambung. Insiden ini viral dan bikin pilu warganet.

Apalagi, setelah Tsania Marwa menyampaikan uneg-uneg di akun Instagram terverifikasinya awal bulan ini. Doa dan semangat warganet membanjir di kolom komentar. Sang aktris terharu. 

5 dari 5 halaman

Lagi Butuh Doa dan Dukungan

“Sebenarnya aku juga berterima kasih banget atas dukungan, atas semua doa-doa banyak di Instagram aku yang komentar atau DM. Semuanya aku aminkan dalam hati karena aku rasa aku lagi butuh itu. Kondisi aku tuh, lagi butuh doa dan support,” ujarnya.

Mata Tsania Marwa berkaca saat berterima kasih kepada warganet yang mayoritas juga seorang ibu. Doanya tak putus untuk kedua buah hati. Tsania Marwa percaya anak-anaknya dalam lindungan Sang Khalik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.