Sukses

Hanya Bisa Bertemu Anak 10 Menit, Tsania Marwa Sindir Orangtua Mana Yang Jadi Masalah

Tsania Marwa hanya bertemu anak-anak kandungnya sekitar 10 menit. Sebagai ibu kandung yang memenangkan hak asuh anak, ia hanya bisa sabar.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa syok berat mendapati kedua anaknya berada di kamar dalam kondisi terkunci dari dalam. Dengan kelembutan seorang ibu, mantan istri Atalarik Syach yang menang hak asuh anak memberi tahu buah hatinya agar buka pintu.

Situasi berjalan tegang sekaligus alot sampai akhirnya anak-anak Tsania Marwa keluar. Sayang, kebahagiaan bintang sinetron Orang Ketiga dan Samudra Cinta tak berlangsung lama.

Baru berinteraksi sekitar 10 menit, pengacara Atalarik Syach, Junaedi, S.H., disebut bersuara kencang hingga membuat dua anak Tsania Marwa menangis histeris lalu masuk kamar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengacara Terima Telepon

“Sudah begitu, berlangsung 10 sampai 15 menit sampai lawyer dari tergugat, Pak Junaedi itu, saya enggak tahu dia kayak menerima telepon mungkin dari tergugat, ngomong katanya: Sudah anak-anak suruh bawa saja,” katanya.

Curahan hati sang aktris tertuang dalam video “Penjemputan Hak Asuh Anak Tsania Marwa Dihadapkan Skenario Rumit?” yang tayang di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (1/5/2021).

3 dari 5 halaman

Kencang dan Keras

“Nah, Pak Junaedi ngomong nadanya kencang dan keras. Itu anak-anak langsung berdiri, langsung lari ke kamar lagi saking ketakutannya. Umi, umi jangan bawa aku,” Tsania Marwa menyambung.

Ia bercerita sambil sesekali menyeka air mata yang mengendap di pelupuk. Sementara Juanedi, S.H., berdalih memang intonasi suaranya seperti itu. Tsania Marwa mencoba sabar dan legawa.

 

4 dari 5 halaman

Which Parent Was The Problem

Baginya, sangat ironis. Ibu kandung menjemput kedua buah hatinya sesuai dengan putusan Mahkamah Agung namun ada saja penghalang yang membuatnya terpisah dari darah daging sendiri.

Eventually kids get old enough to understand which parent was the problem (Akhirnya anak-anak menjadi cukup dewasa untuk memahami orang tua mana yang menjadi masalah),” tulis Tsania Marwa dengan latar hitam polos di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (30/4/2021). 

5 dari 5 halaman

I Am Trying My Best

I am trying my best ... One day Syarief and Shabira... you will know, you will understand (Ibu mencoba sekuat tenaga. Suatu hari Syarief dan Shabira, kalian akan tahu dan mengerti ini),” cuit Tsania sebagai status teks. Curahan hati ini kebanjiran doa warganet.

Dzolimloh, udah ditetapin hak asuh anak tapi gak dikasihin,” cuit akun @iyhang_akromussaadah12. “Mertuanya sepertinya juga tadi teriak2 sama mbak marwa. Padahal sama2 seorang ibu. Semoga Allah memberikan kesabaran dan segera bisa berkumpul dg anak2nya,” sahut @dyan_di2n.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.