Sukses

Sutradara Jakarta Undercover Siapkan Dua Film Baru

Liputan6.com, Jakarta: Sutradara muda berbakat Indonesia Joko Anwar mempersiapkan dua film terbarunya yang akan diluncurkan pada 2013 dan 2014. "Film pertama berjudul Pernikahan Terakhir di Bumi dan yang kedua adalah Eksekutor," kata Joko saat ditemui usai peluncuran film pendeknya yang berjudul Suncatchers di Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Film Pernikahan Terakhir di Bumi, imbuh Joko, adalah film drama satir yang bercerita carut-marut pernikahan. Sedangkan film kedua mengenai beberapa anak muda yang muak dengan perpolitikan di Tanah Air. "Semua naskahnya saya tulis sendiri," jelas dia.

Pernikahan Terakhir di Bumi diperkirakan akan diluncurkan pada November 2013. Sedangkan Eksekutor akan diluncurkan awal 2014.

Saat ini, masih menurut Joko Anwar, pihaknya masih mengadakan casting pemain untuk membintangi dua film tersebut. "Pemainnya masih kolaborasi antara bintang lama dan baru," kata Joko Anwar, sutradara jebolan Jurusan Teknik Penerbangan Institut Teknologi Bandung.

Sutradara kelahiran Medan 3 Januari 1976 ini telah menyutradarai beberapa film unggulan Indonesia. Sebut saja di antaranya Janji Joni, Kala, Quickie Express, dan Jakarta Undercover.(ANT/ANS)
    Loading