Sukses

Reaksi Sule Saat Kehilangan Privasi dan Ditimpa Cobaan: Santuy Saja…

Sule mengakui popularitas membuahkan sejumlah konsekuensi. Selain kehilangan privasi, hidup jadi penuh cobaan.

Liputan6.com, Jakarta Sule kini jadi incaran awak media setelah Nathalie Holscher ketahuan tak lagi tinggal di kediamannya. Masalah rumah tangga pasutri yang menikah pada November 2020 memanas.

Model Tisya Erni terseret dalam prahara antara Sule dan Nathalie. Isu perselingkuhan telah ditangkis ayah Rizky Febian. Percakapan dengan Sule dan sang model yang sempat viral terjadi saat sang komedian menjomlo.

“Jadi waktu saya sendiri (jomlo), bukan sekarang-sekarang. Jadi itu fitnah. Saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya," ujar mantan suami Lina Jubaedah seraya menggarisbawahi isu orang ketiga sebagai fitnah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Happy Apa pun yang Terjadi

Hampir berbareng dengan itu, beredar video curahan hati Sule kepada Boy William, Rabu (21/4/2021). Dalam video “Exclusive! Sule Curhat ke Boy,” mantan suami Lina Jubaedah menyinggung hidup yang penuh cobaan.

“Dulu itu kita enggak terpikir bahwa seorang penghibur itu akan bahagia selamanya. Artinya ya harus happy apa pun yang terjadi. Gue takutnya nantinya (dibilang) kok lo enggak mensyukuri apa yang sudah lo capai,” aku Sule.

3 dari 5 halaman

Itu Sebuah Risiko

Setelah berada di puncak popularitas, Sule mengaku kehilangan privasi. Namun ayah empat anak ini tak berani komplain karena posisi inilah yang diidamkannya sejak lama.

“Itu sebuah risiko, kita seorang selebritas dibayar mahal. Itulah salah satu risikonya yaitu hilang privasi,” bintang film Sule Detektif Tokek dan Hong Kong Kasarung mengulas.

4 dari 5 halaman

Hidup Memang Begitu

Sejumlah drama telah dilewati Sule dari perceraian dengan Lina Jubaedah, meninggalnya mantan istri, sengketa dengan Teddy Pardiyana, hingga bersama Nathalie Holscher.

Sule hanya bisa bersyukur dan menjalani dengan ikhlas. “Hidup memang begitu. Santuykan saja, karena hidup di dunia itu penuh dengan ujian dan cobaan. Dan hidup kita itu sementara, nikmati Bro,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Berhenti Sampai Mati

Di pengujung percakapan, Sule diajak membayangkan apa yang terjadi di hidupnya 10 tahun mendatang. Ditanya ini, bintang sinetron Awas Ada Sule tersenyum lalu berpikir sejenak.

“Sepuluh tahun dari sekarang masih kerja kayaknya. Tetap, enggak akan berhenti sampai mati. Sepuluh tahun dari sekarang gue akan begini saja. Bermanfaat untuk orang banyak, untuk menghibur orang walaupun ya berbagai lika-liku perjalanan. Nikmati saja Bro,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.