Sukses

Kabar Keretakan Rumah Tangga Nathalie Holscher - Sule Hanya Rekayasa?

Nathalie Holscher akan merilis sebuah single?

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher, sempat mengunggah kegalauan hatinya di Instagram Stories, Minggu (18/4/2021). Banyak yang mengira rumah tangganya dengan Sule tengah bermasalah.

Bahkan, mantan Disc Jockey (DJ) ini juga memperlihatkan dirinya yang sedang sahur bersama teman-temannya, bukan dengan keluarga.

Bukan itu saja, sang nenek juga membuat pernyataan bahwa jalinan rumah tangga Nathalie dengan pria bernama asli Sutisna tak bakal lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragu

Melihat unggahan terbaru Nathalie Holscher di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (19/4/2021), warganet mulai meragukan adanya keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule.

Foto tersebut memperlihatkan Nathalie memejamkan mata, sementara ia mengenakan headset, dan di depannya tampak sebuah mic, seolah wanita 28 tahun sedang siap merekam suara.

3 dari 4 halaman

Dianggap Rekayasa

Lantaran foto tersebut, tak sedikit warganet yang menganggap semua peristiwa yang diperlihatkan Nathalie Holscher hanyalah sebuah rekayasa.

4 dari 4 halaman

Rilis Lagu

Warganet menganggap Nathalie Holscher akan merilis sebuah lagu. Untuk bisa mengangkat kabar itu, ibu sambung Rizky Febian membuat rekayasa tersebut dengan wajah yang sedih.

"Pada kepancing, itu cuma set utk ngeluarin album baru😂," tulis akun @rioazizaulia.

"Ini mah Promo lagu .jd di bikin naek..mungkin ya Bun..sehat2," timpal akun @linatianau.

"Aww alhamdulillah ternyata cuma s3 marketing lagu nii 🤤😍," tambah akun @maroozh_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.