Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Maudy Tanya Ke Anita Soal Restu dan Papanya, Tayang Jumat 16 April 2021 Malam

SCTV tayangkan Love Story The Series

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series kali ini tentang Wilan dan Ken yang tetap mau pergi kerumah Maudy. Wilan pamit sama Irvan tapi Irvan diam saja. Dinda juga diam aja sama Wilan.

Sinetron SCTV ini makin seru. Wilan dan Ken tiba. Ketika mereka turun dari mobil dan berjalan masuk ke pekarangan rumah Maudy.

Sementara itu Anita langsung mengajak Wilan dan Ken ke meja makan. Kita makan malam dulu setelah makan nanti membicarakan soal pernikahan ken dan Maudy.

Maudy mempertanyakan lagi ke Anita soal restu dari papanya. Anita menjawab ga perlu. Tiba-tiba terdengar suara Argadana.

Drama SCTV ini tayang mulai pukul 20.10 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghalangi

Arga berjalan mendekati Wilantara dengan wajah mengencang. Emily dan Risma mendekat dan menghalangi.

Suasana makin tegang. Argadana sekarang tidak bermain fisik dan lebih memancing amarah Wilan.

 

3 dari 3 halaman

Balas Dendam

Argadana lalu menuduh Wilan sengaja ingin balas dendam sama dia..

Irvan menyetir ngebut sambil menelpon... tapi suatu ketika dia ga ngeh melewati persimpangan dan dari arah samping ada truk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini