Sukses

Jeff Smith Konsumsi Ganja karena Sulit Tidur

Jeff Smith mengaku sekitar dua tahun memakai ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Jeff Smith kini menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pria blasteran Amerika Serikat—Indonesia itu juga dinyatakan positif ganja setelah menjalani pemeriksaan tes urine.

Kepada awal media pemilik nama asli Mark Jeffrey Smith mengaku mengkonsumsi ganja lantaran kesulitan untuk tidur setelah seharian bekerja.

"Alasannya karena enggak bisa tidur sih ya," kata pria yang tengah dekat dengan Aisyah Aqilah, di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2 Tahun

Ternyata Jeff Smith sudah cukup lama mengonsumsi barang haram itu. Pengakuannya, ia sudah beberapa tahun belakangan ini memakai ganja.

"Setahun, dua tahun lalu mungkin," ujar Jeff Smith.

3 dari 4 halaman

Penangkapan

Diketahui Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Tak sendiri, Jeff Smith ditangkap bersama rekannya berinisial D yang tak jauh dari kantor manajemennya.

4 dari 4 halaman

Barang Bukti

Saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis ganja yang disimpan di mobilnya. Terkait kasus ini, kini Jeff Smith tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh Polres Metro Jakarta Barat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.