Sukses

Cerita Pekan Ini: Aksi Chrissy Teigen dan Supermodel Cantik Lainnya Momong Anak, Berani Kotor dan Berantakan

Chrissy Teigen tak sendirian, banyak model kondang dunia yang juga berperan ganda sebagai ibu.

Liputan6.com, Jakarta Saat melenggang di catwalk dan berpose di depan kamera, Chrissy Teigen dan Gigi Hadid tentu harus tampil penuh daya tarik dan menawan. Namun beda ceritanya dengan saat tiba di rumah. Ada tangan-tangan kecil buah hati yang merengkuh untuk bermain bersama ibundanya.

Makeup dihapus dan pakaian mewah ia copot, diganti dengan piyama dan pakaian santai lainnya. Tampil berantakan tidak mengapa, asal menikmati waktu berkualitas bersama sang buah hati.

Chrissy Teigen tak sendirian, banyak model yang berperan ganda sebagai ibu, mengambil langkah serupa. Mereka juga tak khawatir membagikan sisi berbeda mereka ini ke dunia lewat media sosial.

Saat bersama putrinya dengan Zayn Malik, Khai, Gigi Hadid tak berpikir dua kali untuk menanggalkan citra glamor yang biasa melekat di dirinya.

Gisele Bundchen, yang pernah mendapat titel supermodel berpenghasilan terbesar dari Forbes, misalnya. Ia mengajak anak-anaknya berkebun sayur dengan t-shirt polos.

Lupakan sejenak sosok Behati Prinsloo yang berlenggak-lenggok dengan lingerie seksi Victoria's Secret. Saat repot momong Gio dan Dusty, penampilannya tak jauh dari ibu-ibu yang kerepotan mengendalikan anaknya di supermarket. 

Rambut dicepol sederhana, baju longgar, tanpa makeup. Penampilan model bertubuh berisi, Ashley Graham, tampak tak jauh beda dari ibu rumah tangga kebanyakan pada pagi hari.

Kate Upton yang biasa tampil cantik dan glamor, tak gentar bersimbah peluh saat mengajak anak "berpetualang". Bahkan ia menggendong kursi agar sang anak nyaman dalam perjalanan.

Supermom!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.