Sukses

Belum Dua Pekan Menikah, Aurel Hermansyah Sudah Tes Kehamilan, Apa Hasilnya?

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Atta Halilintar untuk memiliki momongan tampaknya sangat besar. Belum genap dua minggu menikah, sang YouTuber bahkan telah meminta istrinya, Aurel Hermansyah untuk cek kehamilan.

Awalnya, Aurel Hermansyah tampak ragu. Anak Anang Hermansyah ini takut hasil tes kehamilannya mengecewakan suaminya. Namun Atta menjelaskan bahwa ia akan menerima apa pun hasilnya.

"Tapi aku nggak mau, Sayang, kamu kan sudah berharap pengin punya anak, kalau nggak (hamil) gimana?" tanya Aurel Hermansyah di kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (14/4/2021).

"Nggak, Sayang, jangan stres, kalau nggak, ya nggak apa-apa," Atta Halilintar menenangkan.

2 dari 4 halaman

Pengertian dari Atta

Setelah diberi penjelasan oleh Atta halilintar, Aurel Hermansyah juga masih ragu. Menurutnya, masih terlalu dini untuk mengecek kehamilan.

"Enggaklah, kan kita hubungannya aja belum sebulan, masa sudah kecewa. Even orang sudah bertahun-tahun aja nggak boleh kecewa sama istrinya," ucap pria berusia 26 tahun itu.

"Namanya Allah sudah ngasihnya kayak gitu. Nggak boleh kecewa. Even orang-orang sudah bertahun-tahun. ada yang 5, 10 tahun," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Negatif

Aurel Hermansyah akhirnya masuk ke toilet dan mengecek kehamilan dengan testpack. Sementara Atta Halilintar menunggu di luar. Dan ternyata hasilnya negatif.

"Aku nggak mau kayak gini-gini. Belum. Sayang suka memaksakan kehendak," kata Aurel menghampiri suaminya.

4 dari 4 halaman

Penjelasan Aurel

Aurel Hermansyah pun memberi penjelasan bahwa sebaiknya tak terburu-buru melakukan tes kehamilan. Ia juga akan ke rumah sakit untuk program bayi kembar.

"Sayang makanya jangan gitu, tunggu aja dulu sampai bulan... pokoknya nanti sampai Jakarta ke rumah sakit makanya. Kan mau anak kembar jadi obatnya beda. Cuma tuh semuanya normal, aku sudah cek darah semuanya, kalau Sayang nggak mau cek sih," tutup Aurel Hermansyah.