Sukses

Terungkap, Presiden Jokowi Hadir di Pernikahan Atta Halilintar karena Kedekatannya dengan Kakak Ashanty

Tak hanya di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jokowi juga diketahui menghadiri pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah pada 2012.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri oleh orang nomor 1 di Indonesia yaitu Presiden Jokowi. Kehadiran Jokowi itu mengundang reaksi beragam dari masyarakat Indonesia. 

Rupanya di balik itu, Jokowi memiliki kedekatan dengan kakak Ashanty. Bahkan kedekatan itu sudah terjalin jauh sebelum Jokowi menjadi presiden. 

Hal itu diungkapkan Ashanty dalam sebuah video untuk konten YouTube di kanal The Hermansyah A6 baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kedekatan

"Pak Jokowi itu punya kedekatan yang luar biasa sebenarnya sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar. Dari dulu mulai sebelum jadi Presiden, Mas Gangsar pernah umrah bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi," kata Ashanty. 

 

3 dari 5 halaman

Pernikahan Ashanty dan Anang

Tak hanya di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jokowi juga menghadiri pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah pada 2012. 

"Bahkan Pak Jokowi juga datang di acara kakakku, di kawinannya anaknya kakakku, di kawinannya aku dulu pun datang," jelas Ashanty. 

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Ashanty bangga setelah menjadi presiden, Jokowi masih bersedia hadir dalam acara-acara keluarganya. Ashanty pun terus berupaya untuk menjaga hubungan baik dengan Jokowi ke depan.

"Yang pasti kita punya kedekatan yang luar biasa dengan beliau dan itu yang membuat aku bangga juga begitu bahwa walaupun beliau sudah menjadi presiden, diundang sama kita karena kedekatan itu, tetap mau hadir. Dan kita minta sebagai saksi. Sampai kapan pun kita kalau ada acara-acara, Insyaallah akan tetap mengundang Pak Jokowi," lanjutnya. 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Ashanty

Terkait banyaknya respons negatif tentang kehadiran Jokowi itu, Ashanty tidak ambil pusing. Selama acara berlangsung, ia menaati aturan dan protokol kesehatan.

"Namanya hidup ada saja yang suka, enggak suka. Tapi kita anggap saja ini adalah kerikil-kerikil dalam perjalanan kita. Yang penting saat pandemi tetep mengikuti prokes," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.