Sukses

Rindukan Aurel Hermansyah, Ashanty Diminta Anang Hermansyah untuk Punya Anak Lagi

Ashanty mengaku saat ini tengah membiasakan diri dan bersabar jika Aurel Hermansyah mulai sibuk dengan rumah tangganya sehingga agak lama untuk membalas pesannya.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak resmi menjadi istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sudah tidak tinggal lagi bersama Anang Hermansyah, Ashanty, serta adik-adiknya. Hal ini tentunya membuat Ashanty cukup kehilangan sosok Aurel.

Tak hanya itu, Ashanty mengaku saat ini juga tengah membiasakan untuk bersabar jika Aurel Hermansyah mulai sibuk dengan rumah tangganya sehingga agak lama untuk membalas pesannya. Apalagi, semenjak 2010 lalu Ashanty dan Aurel Hermansyah memang benar-benar selalu bersama.

Dari situ Ashanty kemudian mengingat kembali bagaimana orangtuanya dulu merasakan hal yang sama saat melepasnya menikah dengan Anang Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pahami

"Aku mulai kayak santai, jadi kalau mulai nggak balas atau apa, ya aku harus pahami. Kayak aku dulu, aku juga dulu kayak gitu, itu ternyata sakit lho. Nggak enak banget," ucap Ashanty dalam video di kanal YouTube The Hermansyah A6 beberapa waktu lalu. 

3 dari 5 halaman

Sedih

Saat ini, Ashanty mengatakan bahwa intensitasnya berkomunikasi dengan Aurel Hermansyah pun sudah mulai berkurang. Namun Ashanty pun menyadari bahwa ini adalah bagian dari kehidupan.

"Padahal baru dua hari nikah ya, dibalasnya lama. Banyak sedihnya, tapi nggak boleh gitu. Kita harus berjalan dengan kehidupan kita. Kita itu akan remind apa yang orangtua kita rasain dulu. Itu benar-benar aku rasain juga sekarang. Mungkin juga aku sudah umur ya. Makin umur itu kita semakin sensitif semakin banyak gimana gitu," beber Ashanty.

4 dari 5 halaman

Saran Anang

Dari situ, Ashanty mengatakan bahwa sang suami sempat menyarankan Ashanty untuk punya anak lagi agar bisa memiliki kesibukan baru. Sehingga tidak berlarut-larut memikirkan Aurel Hermansyah.

"Mas Anang sempat gini, 'Kamu mendingan bikin anak lagi deh biar kamu ke-distract sama bayi, biar nggak mikirin Kak Loly terus'," kata Ashanty.

 

5 dari 5 halaman

Menolak

Namun hal itu langsung ditolak oleh Ashanty. Ia lebih memilih untuk mengurus cucu dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Cuma aku mikir lagi 'nggak ah', ntar Kak Loly punya anak, masak anaknya sama adiknya deketan (usianya), jangan dong. Aku pengennya ngurus cucu saja nanti," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.