Sukses

Akui Tak Mau Di-roasting Kiky Saputri, Sule: Aku Salah

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Kiky Saputri sempat mengucap bahwa ia sudah tak suka me-roasting artis. Itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

Komika ini pun menceritakan pengalaman yang jadi penyebabnya, yakni seorang host yang tak mau di-roasting. Warganet mencari tahu siapa host yang dimaksud Kiky Saputri.

Mereka pun menduga artis yang dimaksud adalah Sule. Itu membuat ayah Rizky Febian dan ibu sambungnya, serta Kiky Saputri sendiri tak tenang. Melalui Instagram Stories, masing-masing berusaha untuk memberikan klarifikasi.

2 dari 6 halaman

Aku Salah

Dalam podcastnya yang tayang di kanal YouTube beberapa waktu lalu, Sule di hadapan sang istri mengakui bahwa host yang dimaksud Kiky memang dirinya. Bapak empat anak ini pun mengaku salah.

"Dulu mungkin aku agak sensitif ya, karena aku dibombardir masalah. Memang aku salah, harusnya aku profesional dalam bekerja. Tapi kan kita manusia bukan malaikat, artinya ada di sisi yang sensitif," ungkapnya.

Dalam podcast itu juga, Sule melakukan video call kepada Kiky dan keduanya saling meminta maaf.

3 dari 6 halaman

Menyinggung

Tak sampai situ, Sule juga membuat klarifikasi di kanal YouTube Denny Sumargo, Selasa (6/4/2021). Denny pun sempat meminta maaf.

"Kang gue bertamu ke sini sekaligus tabayun, sama gue minta maaf juga kalau salah satu konten gue ada yang menyinggung," ungkap Densu.

"Enggak ada. Jujur, ketika elo voice note gue juga ngapain elo minta maaf juga," timpal Sule.

4 dari 6 halaman

Terima Kasih

Justru, Sule berterima kasih dengan adanya konten Kiky dengan Densu. Dan itu membuat aktor sekaligus pebasket bingung.

"Justru gini bro, adanya konten ini gue ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya. Karena ini mengingatkan satu hal untuk masa depan gue nantinya. Karena manusia enggak sempurna bro, artinya kita pasti mengalami satu hal yang orang membenci kita. Dengan konten ini gue enggak merasa terzalimi," papar Sule.

5 dari 6 halaman

Sudah Minta Maaf

Dijelaskan Sule, saat video ini menjadi viral ia langsung meminta maaf kepada Kiky.

"Pada waktu itu (tak mau di-roasting), karena pada waktu itu posisinya gini bro, ini juga kadang-kadang bingung bro kalau sama netizen. Kalau gue meluruskan atau membela ujung-ujungnya pengen merasa benar. Gue pikir itu kasih sayang mereka sama gue," tuturnya.

6 dari 6 halaman

Tidak Profesional

Sule mengakui bahwa saat itu ia tidak profesional dalam menjalani pekerjaannya. Dan ini menjadi pelajaran untuknya.

"Dulu posisi gue masih dalam suasana berantakanlah. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gue karena ketidakprofesionalan itu sesuatu yang enggak boleh dilakukan oleh siapapun," tambahnya.