Sukses

Thalita Latief Mengaku Pernah Alami KDRT di Depan Anaknya

KDRT yang dilakukan Dennis terhadap Thalita Latief dilakukan di depan anaknya

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief mengaku pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, Dennis Rizky. Bibirnya sempat berdarah dan giginya patah karena dilempar ponsel oleh suaminya.

Kejadian itu dialami bintang film Lawang Sewu saat usia pernikahannya memasuki tahun keempat. Saat itu Thalita Latief hanya bisa pasrah dan menerima kekerasan tersebut.

"Saya dilempar pakai handphone ke mulut, ke muka saya, sampai bibir saya berdarah. Gigi veneer saya sampai patah dua yang di bagian depan," kata Thalita Latief usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benjol

KDRT lainnya yang dialami oleh Thalita Latief, saat kepalanya dibenturkan ke kepala Dennis Rizky sehingga kepalannya benjol.

"Jidat saya nih dijedutin sama kepalanya dia. Sampai berdarah, sampai benjol," kata Thalita Latief.

3 dari 4 halaman

Di Hadapan Anak

Yang menyedihkan buat Thalita Latief, kekerasan tersebut dilakukan Dennis d ihadapan anaknya. Namun basis band Lyla itu masih saja mengelaknya.

"Anak saya dipangku, dia melakukan itu. Dia masih mau bilang nggak ada lagi KDRT fisik? Harus tunggu saya ngomong kayak gini dulu, baru dia mau ngaku," ucap Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Minta Keadilan

Lelah begitu yang dirasakan Thalita Latief saat ini. Apalagi ia sudah memendam hal ini selama beertahun-tahun. Kini dirinya meminta keadilan seadil-adilnya mengenai masalah ini.

"Saya minta keadilan, saya berdoa sama Allah. Saya rasakan ini sudah bentuk ketidakadilan dalam rumah tangga," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.