Sukses

Thalita Latief Sebut Dennis Rizky Bukan Pria yang Gentle

Thalita Latief meluapkan semua isi hatinya kepada Dennis Rizky dalam sidang cerainya yang beragendakan mediasi.

Liputan6.com, Jakarta - Thalita Latief tak bisa menahan amarahnya saat bertemu sang suami, Dennis Rizky, saat mediasi perceraiannya di Pengadilan Agama Jakart Pusat, Selasa (6/4/2021). Wanita 32 tahun itu mengungkapkan semua permasalahan rumah tangganya yang selama ini ia pendam dari masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga perselingkuhan.

Apa yang dilakukan pemilik nama lahir Thalita Anne Marie Latief cukup beralasan. Sebab selama ini pria yang menikahinya 9 Oktober 2011 dianggap bukan pria yang gentle dan mengakui semua kesalahannya.

"Ketika dia berbicara kebenaran ya saya juga, 'ok gentle nih orang'. Tapi kalau dia enggak gentle ya saya harus buka dong. Saya harus kasih tahu dong segalanya yang saya tahu," ujar pemain film Kawin Kontrak Lagi usai sidang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Capek

Lelah, begitu yang dirasakan Thalita Latief memendam permasalahan rumah tangganya dengan basis band Lyla tersebut. Sampai akhirnya ia meluapkan semuanya dipersidangan.

"Gimana ya, saya tahan ini tuh sudah capek," kata Thalita.

3 dari 4 halaman

Akui Kesalahan

Dijelaskan Thalita Latief, Dennis Rizky sempat berkelit tentang beberapa hal yang diungkapkannya. Namun setelah disudutkan, akhirnya Dennis mengakui semuanya kesalahannya.

"Dia banyak tapi tapi, saya bilang kamu bicara jujur dong. Akhirnya dia bilang kok, dia akui kesalahan dia," imbuh Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Minta Keadilan

Thalita Latief hanya meminta keadilan agar permasalahan ini bisa diselesaikan dengan benar.

"saya minta keadilan, saya berdoa sama Allah, saya rasakan ini sudah bentuk ketidakadilan dalam rumah tangga," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.