Sukses

Thalita Latief Marahi Dennis Rizky Saat Mediasi di Ruang Sidang

Thalita Latief marahi Dennis di ruang sidang saat menjalani mediasi

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021). Dalam sidang kali ini, Thalita Latief dan Dennis Rizky sama-sama hadir dalam persidangan yang beragendakan mediasi.

Dalam ruang sidang yang tertutup untuk umum, terdengar Thalita Latief berbicara dengan nada yang cukup keras. Usai sidang, wanita bernama asli Thalita Anne Marie Latief mengakui kalau berteriak di ruang sidang dan menjelaskan hal sebenarnya.

"Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan sebenarnya. Dari awal kan saya sudah bilang saya akan perjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak saya tanpa kebohongan. Ya itu yang saya lakukan di dalam," kata Thalita Latief.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uneg-unegnya

Dijelaskan Thalita Latief ia telah meluapkan semua isi hatinya kepada Dennis Rizky di ruang sidang. Apalagi perasaan itu telah mengendap bertahun-tahun sehingga dirinya terkena tumor tiroid.

"Saya mau bicara fakta saya enggak mau bicara kebohongan. Apa pun reaksinya ya bagaimana saya tunggu ini bertahun tahun. Itu yang terjadi di dalam," ujar wanita 32 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Mengakui

Saat membahas soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dikatakan Thalita Latief sang suami tidak mengelaknya termasuk soal perselingkuhannya.

"Ya ngebahas semua. Semua yang kalian tanyakan semua. Dia akui kok," kata Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Doa

Perihal prahara rumah tangganya, wanita kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 hanya bisa berdoa kepada Tuhan.

"Jadi saya bilang minta keadilan, saya berdoa sama Allah saya minta keadilan. Yang saya rasakan ini udah bentuk tidak adil dalam kehidupan rumah tangga," ucap Thalita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.