Sukses

Bertemu Anak-Anak Yuni Shara, Raffi Ahmad Menyapa dengan Santai

Raffi Ahmad terlihat menegur dua putra Yuni Shara, Cavin dan Cello, yang datang bersama ibu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Proses akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/4/2021), melibatkan Raffi Ahmad sebagai presenter. Mengingat Aurel adalah putri kandung Krisdayanti, Yuni Shara pun ikut menghadiri acara ini.

Kehadiran kakak Krisdayanti di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat dihiasi oleh momen yang cukup menarik. Raffi Ahmad terlihat menegur dua putra Yuni Shara, Cavin dan Cello, yang datang bersama ibu mereka.

Setelah proses akad nikah berjalan, tamu-tamu yang hadir terlihat berbaur. Sebelum acara selesai, Raffi Ahmad pun bertemu kembali dengan dua anak Yuni Shara setelah sekian lama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terlihat Santai

Raffi Ahmad yang di masa lalu sempat menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara, terlihat santai saja saat betatap muka dengan Cello dan Cavin. Ia juga tak ragu untuk menyapa dua anak Yuni Shara.

"Wah, ini Cavin sama Cello, nih. Anaknya bunda Yuni. Hai apa kabar? Sudah gede-gede, ya. Ketemunya di sini, lo. Sudah lama enggak ketemu," ujar Raffi Ahmad di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, melalui tayangan di salah satu televisi swasta.

3 dari 5 halaman

Dicandai Ayu Dewi

Ayu Dewi yang menemani Raffi sebagai presenter acara bahagia ini pun melihat sikap hangat Raffi Ahmad. Istri Reggi Datau itu secara spontan mengomentari momen tersebut.

"Jadi momen silaturahmi ini, ya?" ceplos Ayu Dewi kepada Raffi.

4 dari 5 halaman

Sudah Semakin Besar

Raffi Ahmad pun tak menampik dirinya merasa seperti reuni setelah bertemu Yuni Shara dan anak-anaknya. Ia menyorot waktu momen terakhir kali mereka bertemu.

"Iya ini momen silaturahmi, baguslah. Hari bahagia di mana kita bisa saling mendoakan," sahut Raffi Ahmad setelah melambaikan tangannya kepada dua putra Yuni Shara.

5 dari 5 halaman

Disambut Hangat

Sapaan dari Raffi Ahmad pun disambut hangat oleh anak-anak Yuni Shara. Mereka menyapa balik suami Nagita Slavina itu.

Cavin dan Cello terlihat ikut melambaikan tangan mereka kepada Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.