Sukses

Thalita Latief Sebut Dennis Rizky Bukan Suami dan Ayah yang Baik

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya yang sudah 10 tahun dibina dengan Dennis Rizky. Ia pun menggugat cerai pria yang menikahinya pada 9 Oktober 2011 ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pad 22 Maret 2021.

Thalita mengaku mantap untuk berpisah lantaran selama berumah tangga Dennis Rizky, basis band Lyla tidak pernah menjalankan perannya sebagai suami dan ayah yang baik.

"Pokoknya, dia enggak menjalankan perannya sebagai suami yang baik dan benar. Dia enggak menjalankan peran ayah yang baik dan benar. Yang seharusnya dia lakukan, tidak dia lakukan," ujar Thalita Latief, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

2 dari 4 halaman

Berusaha Mempertahankan

Sebagai wanita yang ingin mempertahankan rumah tangga, Thalita Latief kerap memberikan kesempatan dan maafnya kepada Dennis Rizky. Namun basis band Lyla itu tidak pernah berubah dan malah lebih parah dari sebelumnya.

"Ya, saya sebagai wanita, saya sudah berusaha. Karena ini, kan, hubungan sudah lebih dari 10 tahun. Jadi, saya bukan kawin-cerai, kawin-cerai. Ini kawin baru sekali, cerai juga baru sekali," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Alami Tumor tiroid

Beberapa tahun memendam prahara rumah tangga, ternyata berdampak negatif buat kesehatan Thalita Latief. Sehingga tumbuh tumor tiroid dan terpaksa menjalani operasi.

"Saya nggak usah banyak omong dan banyak menjelaskan bahwa sakit yang saya alami akibat memendam sakit bertahun tahun," kata Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Ditinggal

Saat Thalita Latief sakit, suaminya tak sekalipun menemaninya di rumah sakit. Apalagi sudah tiga tahun belakangan ia sudah tak satu rumah.

"Saya ini yang tersakiti, saya yang terzalimi, saya yang jatuh bangun gitu untuk di kehidupan saya pribadi. Sampai saya sakit terkena kanker tiroid itu dia (Dennis) ke mana?" kata Thalita Latief.