Sukses

Penonton-penonton Bersuara Emas di Konser David Foster

Liputan6.com, Jakarta: Tantangan musisi sekaligus produser musik kawakan David Foster kepada audience atau penonton yang memiliki suara emas untuk bernyanyi akhirnya disanggupi beberapa penonton yang hadir di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Jumat (9/11/2012) malam.

Mengejutkan, ternyata hampir semua penonton yang diberi kesempatan, sanggup bernyanyi dengan bagus dan mengundang decak kagum ribuan orang di konser bertajuk "
Hitman David Foster and Friends Asia Tour 2012".

Bahkan David Foster, yang merupakan musisi asal Kanada, berjanji kepada seorang gadis berusia 16 tahun untuk kembali menemuinya lagi.

"Ke mana pun saya pergi, saya selalu bertemu dengan suara-suara yang indah," seru David Foster, musisi berusia 63 tahun.

Adapun dalam konser kali ketiga di Jakarta, David Foster membawa deretan penyanyi ternama dunia lainnya. Seperti Kenny 'Babyface', Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra, Dirty Loops, Fernando Varela, dan penyanyi lokal, Raisa.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.