Sukses

Memikirkan Masalah Rumah Tangga Bikin Thalita Latief Idap Tumor Tiroid

Liputan6.com, Jakarta Thalita Latief sempat mengidap tumor tiroid stadium 4, dan terpaksa menjalani operasi pada 2020. Setelah setahun berlalu, Thalita Latief akhirnya menjelaskan bahwa penyakit tersebut ada lantaran selama ini ia memendam masalah rumah tangganya dengan Dennis Rizky.

Sampai akhirnya Thalita Latief memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dan menggugat cerai basis band Lyla itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021.

"Saya nggak usah banyak omong dan banyak menjelaskan bahwa sakit yang saya alami akibat memendam sakit bertahun-tahun," kata pemilik nama asli Thalita Anne Marie Latief, usai sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

2 dari 4 halaman

Tersakiti

Saat Thalita Latief sakit, suaminya tak sekalipun menemaninya di rumah sakit. Apalagi sudah tiga tahun belakangan ia tak satu rumah.

"Saya ini yang tersakiti, saya yang terzalimi, saya yang jatuh bangun gitu untuk di kehidupan saya pribadi. Sampai saya sakit terkena kanker tiroid itu dia (Dennis) ke mana?" tanya Thalita Latief.

3 dari 4 halaman

Mempertahankan

Sebagai seorang wanita, Thalita Latief mengaku ingin sekali mempertahankan rumah tangga yang sudah 10 tahun dibinanya. Bahkan ia sempat menutupi keretakan rumah tangganya selama beberapa tahun belakangan ini.

"Saya sebagai seorang wanita, saya yang berusaha mempertahankan karena pernikahan kami sudah 10 tahun," ujar Thalita Latief.

4 dari 4 halaman

Inginn Segera Bercerai

Kini yang ada dibenak Thalita Latief adalah memikirkan anak semata wayangnya dengan Dennis. Ia mau anaknya ada dalam pengasuhannya serta mendapatkan nafkah dari ayahnya.

"Jadi udah lah saya pengin ini cepat aja selesai, dengan mendapatkan keadilan untuk saya dan anak. Karena itu yang terbaik buat anak saya," ujarnya.