Sukses

Influencer Lee MacMillan Tewas Tertabrak Kereta Api, Diduga Bunuh Diri

Liputan6.com, Jakarta - Lee MacMillan yang dikenal sebagai influencer asal Kanada, ditemukan tewas secara mengenaskan usai tertabrak kereta api di Santa Barbara, California, Amerika Serikat.

Kabar ini pertama kali beredar pada akhir bulan lalu, namun diketahui jenazah Lee MacMillan ditemukan pada Jumat (26/3/2021) pekan lalu. 

Mengutip independent.com, influencer yang meninggal di usia 28 tahun itu diduga bunuh diri karena ia sempat membahas seputar depresi, kecemasan, dan keinginan untuk mengakhiri nyawanya di media sosialnya jelang akhir tahun lalu.

 

2 dari 6 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

3 dari 6 halaman

Sempat Dinyatakan Hilang

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Lee sempat dinyatakan hilang setelah ia meninggalkan rumahnya tanpa membawa barang-barang apapun seperti mobil, kunci, dompet, serta ponsel.

 

4 dari 6 halaman

Ditemukan Polisi

Setelah hilangnya Lee dilaporkan ke pihak berwajib, polisi menemukan jenazah Lee di persimpangan jalan antara State dan Hollister California, Amerika Serikat.

 

5 dari 6 halaman

Keliling Dunia

Semasa hidupnya, Lee MacMillan sering melakukan traveling hingga keliling dunia bersama mantan kekasihnya, Max Bidstrup. Keduanya banyak memilih tinggal di dalam mobil van mereka.

 

6 dari 6 halaman

Gangguan Mental

Lee membeberkan masalah gangguan mental mentalnya sejak Desember 2020 melalui media sosialnya. Max Bidstrup mengaku sedih dengan kabar ini meskipun ia dan Lee sudah tak bersama lagi. Max bahkan menyampaikan perasaan dukanya di media sosial.