Sukses

David Foster Muncul di Tengah Penonton, Fans Histeris

Liputan6.com, Jakarta: Muncul dari tengah penonton, David Foster membuat banyak penggemar histeris. Bahkan tak sedikit penggemar musisi sekaligus produser musik kawakan asal Kanada tersebut mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama sang idola.

Aksi David Foster, komposer kondang berusia 63 tahun itu langsung menghangatkan konser di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Jumat (9/11/2012) yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB lebih.

Tak hanya itu, David Foster juga menantang audience yang bersuara bagus bernyanyi bersama di atas panggung. Namun sayang tak ada yang berani.

David Foster lantas mengajak Hayley Westenra bernyanyi bersama. Di lagu kedua yang berjudul Amazing Grace, Hayley sukses membuat orang merinding dengan suara nan merdu.

Konser bertajuk "Hitman David Foster And Friends" dalam rangkaian tur Asia ini memang juga menampilkan artis-artis pendukung seperti Babyface, Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra, Dirty Loops, Fernando Varela, serta penyanyi asal Tanah Air, Raisa [baca: David Foster Tampil Lagi di Indonesia].

Ini adalah konser kali ketiga David Foster di Indonesia. David Foster manggung perdana di Jakarta pada 27 Oktober 2010. Ia kemudian mengulang konser pada tahun berikutnya, tepatnya 28 Oktober 2011.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.