Sukses

Aurel Hermansyah Diserang Warganet, Krisdayanti Pasang Badan: Kakak Anak Manis yang Mandiri

Aurel Hermansyah kesal dengan pihak yang mencibir hubungannya dengan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan banyak momen kebersamaan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti dalam rangkaian acara menuju pernikahan. Ibu dan anak ini juga sempat meluapkan isi hati mereka dengan penuh haru di momen pengajian.

Sayang, momen penuh kasih Krisdayanti dan Aurel Hermansyah tak sepenuhnya direspons baik oleh warganet. Ada saja pihak-pihak tertentu yang memberi komentar negatif.

Merasa diusik, putri Anang Hermansyah meluapkan emosi lewat akun Instagram terverifikasinya. Dia meminta masyarakat untuk tidak mencampuri urusan pribadinya

"Tolong buat yg tidak tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. jangan merasa paling tau.. kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku?" tulis Aurel Hermansyah, Selasa (23/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir di Pernikahan KD

Aurel Hermansyah lalu mengenang kembali momen dirinya berbesar hati menghadiri pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos. Lewat kalimat ini, sepertinya ia ingin menjelaskan bahwa hubungan ibunya sejak dulu baik-baik saja.

"Bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? apa selalu anak yang jadi salah?" tuturnya.

3 dari 4 halaman

Krisdayanti Membela

Bersama keterangan itu, ia mengunggah foto bareng Krisdayanti dan Azriel Hermansyah saat pengajian. Tak lupa Aurel me-mention sang ibu. Melihat unggahan anaknya, Krisdayanti membela. Ia meminta Aurel tak menghiraukan perkataan warganet.

4 dari 4 halaman

Pujian

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING, Tumbuh dengan ketenangan dalam hati," tutur pelantun "Menghitung Hari" dan "Mencintaimu" di kolom komentar.

Terakhir, ia memuji anak sulungnya. "Kakak anak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak @aurelie.hermansyah," Krisdayanti mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.