Sukses

Duo Biduan Tak Hanya Ingin Andalkan Goyang Seksi

Duo Biduan baru saja merilis single baru mereka Goyang Sexy.

Liputan6.com, Jakarta Grup Duo Biduan belum lama ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Goyang Sexy. Bagi Duo Biduan, single ini berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. 

Duo Biduan yang terdiri dari Kiki Syarah dan  Elsatya Marcelina ingin menampilkan sesuatu yang sedikit ceria. Dengan aransemen musik yang kekinian, lagu ini memang terdengar lebih ceria. Dan sesuai dengan judulnya Goyang Sexy, lagu ini juga menonjolkan keseksian Duo Biduan yang selama ini memang menjadi ciri khas mereka.

Untuk yang satu ini, tentunya Duo Biduan tak merasa kesulitan. Selama ini Duo Biduan memang cukup dikenal karena keseksian mereka.

“Lebih ke goyangannya sih karena judul lagunya aja Goyang Sexy, jadi kita mau nunjukin sisi lain “keseksian” nya Duo Biduan," ujar Kiki Syarah dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keseksian

Namun bukan berarti lagu ini hanya mengandalkan keseksian semata. Justru sebaliknya, lagu ini memiliki kualitas yang tak dapat dipandang sebelah mata. 

Irama-irama musik yang sedang digandrungi di aplikasi Tiktok pun disematkan dalam lagu ini. Dan secara keseluruhan, lagu ini memang cocok didengarkan oleh kaum milenial.

“Liriknya juga super simple dibanding single-single sebelumnya. Lebih ke ajakan buat goyang bareng aja," jelas Kiki.

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Jika dicermati lebih mendalam, lagu ini memang memiliki nuansa yang cukup berbeda dengan lagu-lagu Duo Biduan sebelumnya. Lebih ceria , lebih goyang , dan auranya lebih happy.

 

4 dari 4 halaman

Istimewa

Duo Biduan pun sepakat lagu ini cukup istimewa dengan lirik yang simple dan musiknya yang terdengar lebih ramai. Namun di balik itu semua, ternyata tak mudah untuk menyanyikan lagu ini. 

“Kesulitannya lebih ke cara nyanyi.  Kan bukan 100% bernyanyi, tapi lebih kayak ngomong, ngajak buat bergoyang tapi bernada.  Jadi biar ajakannya lebih dapat karena lagunya super happy. Harus dapet auranya," beber Kiki.

So, tunggu apalagi? Buat kalian penggemar Duo Biduan sudah pasti wajib untuk mendengarkan single terbaru ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini