Sukses

Inul Daratista Terkejut, Karyawan Karaokenya Ikut Audisi LIDA 2021

Inul Daratista tak sadar ketika karyawannya ikut audisi LIDA.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kompetisi pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) menarik perhatian banyak orang di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah Sofyan, 22 tahun, pria asal Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Bahkan, tanpa sepengetahuan Inul Daratista, Sofyan yang merupakan karyawannya memberikan kejutan. 

Sofyan mengaku sudah hobi menyanyi sejak kecil. Hal itulah yang membuatnya mengikuti ajang pencarian bakat. Sofyan sudah banyak mengikuti ajang pencarian bakat di Indosiar, dari mulai Dangdut Academy hingga LIDA, namun gagal. Kemudian Sofyan kembali mengikuti LIDA 2021 dan percaya bahwa dia akan menjadi penyanyi profesional seperti idolanya yaitu Lesti Kejora dan Nassar.

Ketika naik keatas panggung, untuk audisi Sofyan memperkenalkan dirinya dan pekerjaannya. Sofyan rupanya merupakan karyawan karaoke milik artis terkenal yang berada di cabang Tarakan.

Seperti dilihat dalam video di saluran YouTube Indosiar dengan judul 'Bunda Inul Tepok Jidat!! Pegawainya Sopyan (Tarakan) "Anak Yang Malang "-"Bunga Surgawi" Ikut Audisi' seperti dilansir dari Merdeka.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bos Karaoke

Dalam video itu, Lesti Kejora yang bertindak sebagai juri audisi LIDA mempertanyakan kepada Sofyan apakah pernah bertemu dengan pemilik karaoke tempat dia berkerja.

"Kamu sidah pernah ketemu dengan bosnya katanya yang punyanya public figure, artis pernah enggak," tanya Lesty.

"Kalau ketemu bosnya enggak pernah bertemu langsung, soalnya bosnya sibuk juga" jawab Sofyan.

 

3 dari 4 halaman

Terganggu

Para juri belum mengetahui bahwa Sofyan bekerja di tempat karaoke dari salah satu juri. Ketika hendak bernyanyi, Dewi Persik sedikit terganggu dengan jaket yang digunakan Sofyan, lantas Sofyan membuka jaketnya, dan membuat semua juri terkejut.

 

4 dari 4 halaman

Karyawan Inul Vizta

Pakaian yang digunakan Sofyan adalah seragam karyawan Inul Vizta tempat karaoke milik Inul Daratista.

"Oh kok itu vizta vizta?" tutur Dewi Perssik.

"Iya, Inul Vizta Tarakan," sahut Sofyan.

Inul sendiri kaget dan spontan menepuk jidatnya karena tidak menyangka, ternyata Sofyan adalah karyawannya. Yang akhirnya membuat Sofyan dan Inul Daratista duet di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.