Sukses

Ashanty Sekeluarga Gelar Pengajian Usai Sembuh dari Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh keluarga Ashanty akhirnya dinyatakan sembuh dari paparan Covid-19. Kesembuhan itu diawali dari si bungsu Arsy Hermansyah, Yang disusul oleh Aurel Hermansyah, kemudian Azriel Hermansyah, dan barulah Ashanty.

Sebagai ungkapan rasa syukur karena telah diberi kesehatan kembali, keluarga Anang Hermansyah ini menggelar pengajian secara khidmat di kediamannya.

"Pengajian malam ini. Alhamdulillah @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis Ashanty sebagai keterangan foto di Instagramnya pada Minggu (7/3/2021).

Bersama dengan keterangan itu, Ashanty memperlihatkan foro dirinya bersama dua anak permempuannya yang memakai busana muslimah. Sementara anggota keluarga lelaki mengenakan baju koko.

2 dari 4 halaman

Kenakan Busana Muslim

Lewat Instagram-nya, Azriel Hermansyah juga mengucap terima kasih kepada orang-orang yang telah medoakan kesembuhan keluarganya, sehingga bisa kembali sehat seperti sediakala.

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur Azriel

"Alhamdullilah.. semuanya sudah sembuh...Terimakasih semua untuk doanya," tulis Azriel Hermansyah di media sosialnya.

Warganet pun kembali mendoakan hal yang baik untuk keluarga Hermansyah.

4 dari 4 halaman

Doa

"Sehat selalu bundaa dan keluargaa semoga menjelang hari pernikahan kak loly dan bang atta diberi kemudahan dan kelancaran segala urusan nyaa...aamiin," kata salah satu warganet di kolom komengtar.

"Alhamdulillah..semoga sehat selalu keluarga ASIX," kata warganet yang lainnya.

"MasyaAllah bundaa pada cantik2 pada ganteng2 semuaaa... Semogaa kaka dan bunda bisaa segera istiqomaahh ya dalam memakai hijabb aamiin," yang lain menimpali.