Sukses

Baim Wong Joget Bareng Ade Rai Tanpa Baju, Iko Uwais Sambut dengan Tepuk Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong kini sedang menjadi pembicaraan publik sejak ia menyentil sejumlah isu yang hangat dibahas seperti Dayana hingga Nissa Sabyan.

Namun begitu, kiprah Baim Wong sudah cukup lama di dunia hiburan. Jadi wajar bila ia mengenal banyak figur publik termasuk di antaranya Ade Rai.

Berkat perkenalannya itu, Baim Wong jadi bisa membuat konten kocak dengan seorang Ade Rai. Salah satunya dengan berjoget melalui aplikasi TikTok.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Menanggalkan Baju

Aksi mereka berdua diunggah Baim Wong melalui akun Instagram. Di situ, Baim dan Ade Rai tak hanya berjoget, keduanya juga tampak menanggalkan baju.

"Sama2 berotot @ade_rai #ApaYangBerbeda?" tulis Baim Wong.

3 dari 5 halaman

Agak Kontras

Kocaknya, tubuh Baim Wong dalam video tersebut agak kontras dengan tubuh Ade Rai yang sangat berotot. Namun begitu, Baim santai saja menari di depan kamera dengan gaya kocaknya.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Iko Uwais

Alhasil, aksi Baim Wong tersebut menyita perhatian para rekan selebritas. Salah satunya adalah Iko Uwais. Tanpa menuliskan kalimat, aktor The Raid itu hanya memberi emotikon tepuk tangan.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Artis Lain

Tak hanya Iko Uwais artis yang bereaksi dengan video unggahan Baim Wong ini. Chicco Jerikho pun ikutan memberi emotikon angkat tangan kepada Baim.