Sukses

Persiapan Mepet, Alasan Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Ditunda

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar harus menunda untuk sementara waktu rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Pasalnya, masalah demi masalah terus datang jelang pernikahan. Selain karena Aurel dan Ashanty yang terkena Covid, izin lokasi resepsi pun belum didapat. 

Terakhir, Atta Halilintar sempat menyambangi Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kedatangannya ke Istiqlal untuk negosiasi tempat pelaksanaan akad nikah dengan Aurel.

“Iya terakhir kemarin itu sama mpok Nur (Aurel) ke Istiqlal. Dia senang karena itu memang tempat yang diinginkan. Nah sekarang kami lagi urus izin-izinnya (buat nikah),” kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

Negosiasi

Lebih lanjut, Atta menjelaskan bahwa dirinya dan Aurel saat ini masih melakukan negosiasi agar bisa menggelar akad nikah di Istiqlal. Tak hanya di sana saja, mereka sedang negosiasi dengan tempat lainnya 

“Kami tuh yang penting izinnya bukannya tempatnya saja. Sekarang masih proses tempatnya. Misalnya tempatnya udah iya, kan kami harus lihat misalnya sudah ada surat dari pemerintah belum untuk ngadain acara," jelasnya.

 

3 dari 5 halaman

Undangan

Soal undangan, Atta Halilintar mengaku tidak akan menyebar banyak undangan. Pasalnya, mereka ingin mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, guna memerangi penyebaran Covid-19. 

“Nanti akadnya mah ngundang dikit orang aja, karena respesinya habis Lebaran. Jadi ini mau akad dulu aja," ujar Atta Halilintar.

Mimpi dan rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang harus berubah. Sebelumnya , mereka berniat menggelar pesta pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat, akhir tahun 2020.

 

4 dari 5 halaman

Ditunda

Sementara itu mengenai rencana pernikahannya, Atta Halintar mengumumkan penundaan rencana pernikahannya dengan Aurel yang seharusnya dijadwalkan pada 21 Maret 2021. 

Atta dan Aurel Hermansyah sepakat menunda rencana pernikahan mereka karena kondisi Ashanty yang masih menjalani masa pemulihan pascaterpapar Covid-19.

“Ditunda sih karena kan bunda Ashantynya belum sembuh," katanya.

 

5 dari 5 halaman

Persiapan

Tak hanya karena Ashanty yang terpapar Covid-19, Atta menyebut penundaan pernikahan karena persiapannya sudah mepet. Sementara ia belum menentukan tempat pernikahan. 

“Tinggal 17 hari lagi susah ngejar tanggal segitunya. Karena masih dalam proses perizinan dan nego sama tempat. Jadinya mau tidak mau ditunda," ucapnya.