Sukses

Akhirnya, Aurel Hermansyah Temani Atta Halilintar Cek Gedung Pernikahan

Aurel Hermansyah bahagia bisa menemani Atta Halilintar mempersiapkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Ia sempat membuat kejutan untuk sang kekasih, Atta Halilintar.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti mengaku masih harus istirahat selama tiga minggu. Tanpa sepengetahuan Atta, Aurel datang ke rumahnya.

Tentu saja Atta Halilintar kaget, dan sempat takut saat dipeluk oleh kakak Azriel Hermansyah ini, kehebohan ini terlihat dalam kanal YouTube Aurel, Rabu (3/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama

Kini, tak ada lagi yang menghalangi kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Baru juga sembuh, keduanya sudah mulai melihat-lihat gedung pernikahan.

3 dari 5 halaman

Bergandengan Tangan

Itu terlihat dari unggahan Aurel Hermansyah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (3/3/2021). Pada slide pertama, tampak Aurel dan Atta saling bergandengan tangan.

"Alhamdulillah..Hari ini liat tempat buat acara bahagia kita.. Doain yahh temen2 semuaaa 🙏🏾💜," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Senang

Sementara, dalam Instagram story, Aurel menjelaskan bahwa ia dan Atta akan mengecek beberapa tempat untuk persiapan pernikahan mereka.

"Yang, seneng enggak? Seneng enggak?" tanya Aurel.

"Seneng dong," jawab Atta sambil memberikan tanda cinta ala Korea.

 

5 dari 5 halaman

Lancar

Doa pun mengalir dari warganet di kolom komentar. Mereka berharap keinginan Aurel dan Atta menggelar pernikahan bisa berjalan lancar.

"Mogaa lancar Ampe 21 Maret aminnnnnn,luppp Bulung tatlung😙🖤💜," tulis akun @helen_jovita.

"Alhamdulillah Kakak dah sehat 😍.. akh happy banget tdi liat vlog kaliaan .. semoga lancar sampai hari H ya buat kakak n abang ✨✨✨," timpal akun @orainfourteen.

"Selalu Mendoakan Yang Terbaik Sayang,, Bismillah Lancar Sampai Hari H Amin Ya Allah 🙏🖤💜 Tetap Jaga Kesehatan Yah Atta Aurel," tambah akun @ahha.gemezz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.