Sukses

Tanggal Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kembali Diundur

Aurel Hermansyah bersyukur sudah kembali sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani isolasi mandiri, Aurel Hermansyah akhirnya dinyatakan sembuh dari paparan virus Covid-19. Anak sulung Anang Hermansyah itu pun mulai berkumpul lagi bersama keluarga juga sang kekasih, Atta Halilintar.

Lewat akun Instaramnya pada Rabu (3/3/2021), Aurel Hermansyah menyatakan bahwa perasaannya campur aduk.

"Terima kasih buat semua temen2, emak2, sahabat dan pastinya keluarga aku.. Jujur 14 hari kemaren bener2 membuat aku sedih, shock, dan banyak hal2 yg nggak aku sangka2 terjadi," kata Aurel Hermansyah.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Pelantun lagu "Tanpa Bintang" ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan kesembuhannya. Doa dari masyarakat luas membuatnya sangat tersentuh.

"Aku mau bilang makasih buat kalian yg sudah mendoakan aku dan keluarga.. jujur aku terharu sekali.. Maaf kalau aku nggak bisa bales satu2, tapi aku bener2 berterima kasih buat doa mau pun support kalian," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Persiapan

Kini Aurel Hermansyah ingin berkonsentrasi menyiapkan hari bahagianya. Namun tanggal yang sudah ditentukan sepertinya mengalami pergeseran karena kondisi Aurel sebelumnya.

"Selain mau fokus buat kesembuhan kita, aku juga mau fokus ke acara aku, walau mundur sedikit tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H yaa..Love u semua," ia menutup.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun ikut bahagia atas kesembuhan Aurel Hermansyah. Mereka berharap agar persiapan menuju pernikahan diberi kelancaran.

"Semoga lancar sampai hari H ya bang atta dan Mpok nur Amin ya rabbal Alamin uuuuuuu tayang," kata sainisucipto.

"Kapanpun tanggal yang ditetapkn untuk.hari H pasti dg perencanakan matang dan atas ijin Allah.lancar kaka dan Abang... Sehat2 buat semua," tambah warganet lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.