Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Anita Nggak Sreg Datang Ke Pernikahan Papanya Ken, Tayang Rabu 3 Maret 2021 Malam

Saksikan Love Story The Series malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series hadir kembali. Rama dan Dinda berada di mobilnya. Rama tanya ke Dinda kapan dia dikenalin sama anaknya Om Wilan. Dinda kaget dan agak gugup.

Sinetron SCTV ini masih berlangsung. Anita yang masih menyimpan sedikit curiga pada Arga apa jangan-jangan benar ketemuan sama papanya Ken, yang diperankan Giorgino Abraham.

Anita langsung nanya to the point kepada Arga. Ketemuan ya sama papanya Ken? Anita bilang bahwa nggak sreg dateng ke acara nikahan papanya Ken.

Drama SCTV ini bisa disaksikan mulai pukul 20.15 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal Pernikahan

 

Arga ngomong ke Maudy.. bahwa acara anniversary pernikahan Arga dan Anita kan lebih duluan daripada tanggal pernikahan papanya Ken.

 

3 dari 3 halaman

Acara Ulang Tahun

Sekali lagi, Wilan dan Arga bicara di telepon. Tapi kali ini Arga yang undang Wilan ke acara ulang tahun pernikahannya.

 

Maudy datangi Emily dengan panik dan bicara pada Emily. Gimana ini Tante? Papa malah pengen ketemuan lebih cepat sama papanya Ken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini