Sukses

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Masih Berkomunikasi dengan Baik

Ririe Fairus akhirnya bicara ke media tentang hubungannya dengan Ayus Sabyan saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sedang di ambang perceraian. Sidang cerai keduanya masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Meski tengah berkonflik, keduanya ternyata masih menjaga komunikasi demi kedua anak mereka. Kibordis Sabyan itu masih bertukar kabar dengan istrinya.

"Kami masih komunikasi dengan baik, apalagi dalam mengurus anak," kata Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/3/2021).

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepakat Pisah

Keduanya juga sudah sepakat untuk berpisah. Meski berat, jalan ini dipilih demi kebaikan bersama.

"Perpisahan ini memang keputusan kita berdua. Pihak Ayus sudah mengiyakan dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik saja," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Sidang

Sementara itu, sidang cerai dengan agenda mediasi telah digelar pada Rabu (3/3/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe hadir, sementara Ayus lagi-lagi tak datang. Sidang juga kembali ditunda.

"Tadi sidang kedua, tapi diundur lagi karena ada kesalahan teknis," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Isu Perselingkuhan

Retaknya rumah tangga Ayus dan Ririe diisukan karena adanya perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan Ayus. Terkait isu ini, sang kibordis juga sudah menyampaikan permohonan maaf.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf pada istri dan keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," kata dia dalam video yang dibagikan kepada awak media belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.