Sukses

Nissa Sabyan dan Ayus Diduga Sudah Menikah Tanpa Izin Istri Sah, Ririe Fairus

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dan kibordisnya, Ayus, hingga kini belum mereda. Padahal, Ayus Sabyan sudah minta maaf melalui video singkat yang beredar di kalangan jurnalis.

Sejumlah spekulasi beredar mengenai hubungan dua personel Sabyan Gambus ini. Salah satunya soal sejauh mana hubungan mereka sebenarnya.

Dalam akun gosip Instagram @ma_inpoh, diunggah pernyataan seseorang dari aplikasi TikTok.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Menikah

Diduga pria tersebut anak indigo yang bisa melihat hubungan Nissa Sabyan dan Ayus. Pernyataan pria ini viral di jagat maya. "Yang aku lihat dia ini sudah nikah. Tapi aku kurang tahu dia menikah secara negara atau tidak," ulasnya.

 

3 dari 5 halaman

Tanpa Izin

Diyakini pria ini, Ayus menikahi Nissa Sabyan tanpa izin istri sah, Ririe Fairus. "Karena pernikahan dalam agamanya, laki-laki masih boleh menikah lebih dari satu wanita. Dan masih sah meski tanpa izin dari istri pertama," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Kecintaan

Ia menyebut Nissa Sabyan begitu mencintai Ayus Sabyan. Hubungan ini sudah berlangsung lama. "Dan yang aku lihat juga, perasaan dia ke laki-laki ini sudah lama, sudah kecintaan banget dia sama laki-laki ini," urainya.

 

5 dari 5 halaman

Berat

Vokalis Sabyan Gambus ogah kehilangan pria yang dicintainya. "Dia pun tak rela apabila harus dipisahkan dari laki-laki ini. Berat baginya kehilangan laki-laki ini," ia mengakhiri.

Ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, telah membantah isu nikah siri putrinya dan Ayus. Ayus sendiri dalam video permintaan maafnya ngaku khilaf namun tak menyinggung perihal nikah siri.