Sukses

Trailer Film Mortal Kombat Pecahkan Rekor Terbanyak Ditonton

Teaser trailer Mortal Kombat telah disaksikan sebanyak 116 juta warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar menarik datang dari dunia Hollywood. Film Mortal Kombat yang juga dibintangi oleh Joe Taslim telah memecahkan rekor tersendiri dalam hal jumlah penonton video teaser trailer di YouTube dan media sosial.

Disampaikan laman Deadline, bila digabung dengan semua akun YouTube, teaser trailer Mortal Kombat yang masuk kategori red band/restricted (ketat, khusus dewasa) telah disaksikan sebanyak 116 juta warganet.

Jumlah tersebut langsung diraih hanya dalam pekan pertama setelah diunggah. Maka, teaser trailer Mortal Kombat pun memecahkan rekor penonton trailer kategori red band terbanyak dalam waktu cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perhitungannya

Perhitungan jumlah penonton ini, diambil dari 52 total akun pasar resmi di YouTube dan 28 akun pasar resmi di Twitter. Diketahui juga bahwa ada 98 persen tanggapan bernada "positif hingga netral" dari warganet. Artinya, jarang yang bereaksi negatif terhadap film adaptasi video gim tarung era 1990-an ini.

 

3 dari 5 halaman

Adegan Berdarah

Trailer Mortal Kombat masuk kategori redband lantaran pada awal trailer kita bisa melihat bagaimana karakter yang diperankan Joe Taslim, Sub-Zero, memotong kedua tangan karaker bernama Jax dengan kekuatan esnya.

4 dari 5 halaman

Karakter Baru

Dalam film ini, diperkenalkan Cole Young (Lewis Tan), petarung MMA yang berlaga demi uang. Ia tak sadar punya tanda lahir berbentuk naga di dadanya, terkait erat dengan takdirnya.

Cole Young adalah karakter baru yang belum pernah ada di video gim aslinya. Beberapa penggemar bahkan menyebutnya sebagai karakter pengganti Johnny Cage.

5 dari 5 halaman

Penayangannya

Mortal Kombat yang disutradarai oleh Simon McQuoid ini akan tayang di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada 16 April 2021 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.