Sukses

Adik Ririe Fairus Kesal Terhadap Nissa Sabyan, Merasa Rumah Tangga Sang Kakak dan Ayus Diobrak-abrik

Adik Ririe Fairus, Nida, buka suara soal rumah tangga kakaknya dan Ayus yang berada di ujung tanduk akibat dugaan perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta Ambruknya rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus menggelinding bak bola salju. Membesar dan liar karena sejumlah pihak ikut berkomentar. Sejak awal, nama Nissa Sabyan terseret.

Sang vokalis dituding pelakor yang membuat rumah tangga Ayus - Ririe bermuara ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Adik Ayus, Fadhila Nova, mengancam akan membongkar bukti dugaan perselingkuhan di muka hakim.

Ayus Sabyan ngaku khilaf dan telah minta maaf. Sebaliknya, ayah Nissa Sabyan, Haji Komar, membantah isu selingkuh dan nikah siri. Kini giliran adik Ririe Fairus, Nisa, “bernyanyi.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Gelagat Mencurigakan

Kepada awak media, Nida mengaku tidak akrab dengan Nissa Sabyan dan hanya bertemu saat manggung. Ia dan keluarga syok karena tak ada gelagat mencurigakan antara Nissa dan Ayus.

“(Gelagat mencurigakan kayak pakai baju pasangan) enggak, enggak. Kayak biasa saja tapi enggak tahu,” urai Nida. Ririe memergoki aksi main serong berawal dari firasat membuka ponsel suami.

3 dari 5 halaman

Curhat Sama Mama

Di sana, ia mendapati chat Nissa dan suami. Nida menyebut kakaknya curhat ke ibunda. “(Ririe curhat) sama Mama, tapi (dengan) saya enggak soalnya masih sekolah jadi enggak ngurusin kayak gini,” katanya.

Ini kami lansir dari video “Orangtua Ririe Fairus Terpukul Melihat Rumah Tangga Anaknya Hancur Karena Ayus dan Nissa Sabyan” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (25/2/2021).

4 dari 5 halaman

Kesal Pasti

Masih menurut Nida, mengetahui rumah tangganya diobrak-abrik, orangtua Ririe Fairus sedih sekaligus syok berat. Nida pun tak menyangka dan kini kesal bukan main kepada Nissa.

Gimana ya, (kesal) ya. Ya kesal pasti,” ujarnya ringkas. Merespons isu nikah siri antara kakak ipar dan Nissa Sabyan yang belakangan mendengung, Nida mengaku tak tahu.

5 dari 5 halaman

Kaget dan Sedih

“Enggak tahu juga tentang (nikah siri) itu. (Soal membicarakan pernikahan siri) enggak, jadi kayak urusan mereka saja. (Maksudnya) urusan abang sama Nissa saja,” Nida menyambung.

Yang jelas, ambyarnya rumah tangga Ririe dan Ayus hingga jadi konsumsi publik pukulan telak bagi orang tua. “(Orangtua saya) kaget ya. Ya sedih,” Nisa mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.