Sukses

Nissa Sabyan Ternyata Anak STM Otomotif dan Kelistrikan

Nissa Sabyan sedang menjadi bahan pembicaraan terkait isu selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Sosok vokalis Nissa Sabyan ramai menjadi perbincangan. Pentolan grup musik Sabyan Gambus ini begitu menarik perhatian. Namun siapa sangka Nissa Sabyan pernah mengenyam pendidikan di STM atau SMK jurusan otomotif dan kelistrikan.

Padahal, sosok Nissa Sabyan dikenal kalem dan polos. Apalagi dirinya yang mengenakan hijab. 

Viralnya kabar perselingkuhan tersebut membuat kehidupan Nissa Sabyan menjadi sorotan.  Mulai dari video-video masa lalu Nissa dan Ayus hingga kehidupan pribadi Nissa yang mencuri perhatian. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lulusan SMK

Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Nissa ternyata merupakan seorang lulusan SMK jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan. Dengan begitu, dulu Nissa berurusan dengan otak-atik mesin kendaraan.

Namun, sudah sejak beberapa tahun silam ia lebih sering duduk manis di kabin mobil karena kesibukannya bersama Sabyan Gambus memiliki segudang kegiatan.

3 dari 4 halaman

Mencuat

Nama Nissa belakangan tengah menjadi sorotan setelah isu perselingkuhan mencuat. Terkait kabar ini, Ayus sendiri sudah buka suara dan meminta maaf. Tak menjelaskan secara gamblang, namun Ayus mengaku khilaf dengan semua yang dilakukannya. 

Sementara Nissa, hingga saat ini masih belum muncul ke publik. Sang ayah, H. Komar sudah buka suara dan membantah tentang kabar tersebut. Kata sang ayah, ia meyakini bahwa putri tercintanya tak mungkin melakukan hal tersebut.

4 dari 4 halaman

Ditepis

Kata H. Komar, selama ini tak ada gelagat yang aneh pada putrinya. Seperti sedang jatuh cinta atau dekat dengan seseorang. Soalnya, selama tak ada jadwal manggung, Nissa selalu berada di rumah.

"Semua itu nggak benar. Jadi yang namanya di seni, musik itu kan biasa mereka kumpul. Kalau ada gelagat (anak) yang berbeda orang tua kan pasti (tahu) beda," terang H. Komar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.