Sukses

Jangan Sampai Terlewat, Episode Terbaru Original Series Brutal Sudah Tayang di Vidio

Vidio original series Brutal telah memasuki episode kelima. Serial drama ini merupakan salah satu serial drama garapan Vidio yang wajib menjadi tontonan di awal tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Brutal telah memasuki episode kelima. Serial drama ini merupakan salah satu serial drama garapan Vidio yang wajib menjadi tontonan di awal tahun ini.

Original series Brutal telah tayang sejak tanggal 25 Januari 2021 kemarin dan menghadirkan cerita yang menarik untuk diikuti. Serial drama yang bergenre aksi misteri ini juga dibintangi oleh sederet bintang ternama seperti Rezky Aditya, Zoe Abbas Jackson, Kevin Kambey, Van Jhoov, dan masih banyak lagi.

Tema cerita yang dihadirkan dari serial ini memang biasa dibilang juga berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Dimana banyaknya tindak kriminal yang terjadi demi mempertahankan hidup menjadi sebuah tema yang menarik untuk diangkat.

Episode terbaru dari original series Brutal telah tayang pada senin kemarin. Nah, buat yang belum sempat menontonnya, berikut ini ada ulasan mengenai sinopsis singkat seputar Vidio original series Vidio satu ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis episode kelima original series Brutal

Melanjutkan kisah sebelumnya, episode terbaru original series Brutal kali ini kian semakin seru untuk diikuti. Dimana Geng Kramat saat ini sedang menghadapi situasi yang sulit lantaran hasutan Parang (Kevin Kambey) untuk mengajak para anggota Geng yang lain berkhianat.

Disisi lain, Badar (Van Jhoov) bercerita kepada Akbar (Rezky Aditya) bahwa ia menginginkan kehidupan yang bebas dari segala tindak kejahatan dan ingin segera pensiun dari bisnis gelapnya ini.

Namun, jalannya masih cukup berliku tak kala ia dan anggota Geng Kramat yang lain masih diusik oleh Samson (Zack Lee) dan Parang. Karena banyaknya anggota yang berkhianat membuat Badar dan Akbar harus berhati-hati dalam gerak-gerik langkah mereka untuk Geng Kramat.

Akbar pun juga menemui masalah lain, tak kala cintanya kepada Saidah (Zoe Abbas Jackson) tak direstui oleh kakak dan ayah perempuan tersebut. Namun, ia tetap tidak menyerah dan akan berusaha untuk mendapatkan cinta perempuan yang dicintainya itu.

3 dari 3 halaman

Nonton original series Brutal di Vidio

Nah, pasti Anda penasaran kan dengan jalan cerita lengkapnya seperti apa? Episode terbaru original series Brutal ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv Anda atau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier agar puas menonton tayangan seru mulai dari original series hingga deretan drakor yang bikin baper bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.