Sukses

Ibunda Ayus Jatuh Sakit akibat Viral Dugaan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ini Klarifikasi Sang Adik

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan berbuntut panjang. Meski Ayus telah mengaku khilaf dan minta maaf lewat rekaman video dan ayah Nissa Sabyan membantah, tetap saja kecaman membanjir.

Adik Ayus, Fadhila Nova, telah buka kartu soal perselingkuhan kibordis Sabyan Gambus dengan vokalis. Bahkan, sang istri sah, Ririe Farius telah menemui keluarga Nissa. Maaf diberikan hingga empat kali tapi hasil nihil.

Viralnya dugaan perselingkuhan yang mewarnai gugatan cerai Ririe memantik efek samping. Ibunda Ayus Sabyan jatuh sakit. Isu ini dikonfirmasi Nova dalam sebuah wawancara daring.

2 dari 5 halaman

Kondisi Kesehatannya Menurun

“Saat ini anak-anak tinggal dengan Kak Eri. Intinya semua keluarga syok. Mama saya juga sekarang kondisi kesehatannya menurun,” beri tahu Nova dengan mata berkaca. Upaya menyudahi aksi serong telah dilakukan.

“Kalau untuk keluarga saya, Mama Papa saya atau dari keluarganya Kak Eri belum sempat ke sana. Tapi untuk Kak Eri dan abang saya sendiri sudah menemui keluarga Nissa,” akunya.

3 dari 5 halaman

Kak Eri dan Abang

Pengakuan Nova terekam dalam video “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai” di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (19/2/2021).

“Saya tidak ikut ya, saat itu yang datang ke sana Kak Eri dan Abang,” kata Nova. Ketua RT tempat ibunda Ayus bermukim, Julianto, akhirnya buka suara soal ini. Ia mengaku tak tahu persis.

4 dari 5 halaman

Info Pastinya Enggak Tahu

“Kalau info pastinya enggak tahu. Cuma yang terakhir saya dengar itu kan di rumah sakit, kemungkinan ada ke rumah sakit atau lagi terapi atau apa begitu, karena memang jarang juga di rumah,” papar Julianto.

Ia menambahkan, dari awal ibunda Ayus sering sakit karena faktor usia. “Dirawat, sembuh, kembali lagi. Biasanya begitu,” Julianto menyambung. Ayus sendiri jarang datang karena faktor kesibukan yang menggunung.

5 dari 5 halaman

Ayus Jarang Berkunjung

“Kalau Ayus jarang berkunjung dia ke sini kecuali hari-hari besar saja seperti Lebaran atau acara-acara keluarga beliau baru datang sama istrinya ke sini,” Julianto mengakhiri.

Pernyataanya kami lansir dari video “Ayus Sabyan Diberitakan Menjalin Cinta Terlarang dengan Nissa Sabyan, Ibunda Sakit,” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (22/2/2021).