Sukses

Dugaan Ayus dan Nissa Sabyan Selingkuh, Mantan Personel Sabyan Gambus Merasa Khianati Diri Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Hingga artikel ini disusun, Nissa dan Ayus Sabyan masih bungkam. Begitu pula manajer Nissa Sabyan saat dikontak awak media enggan memberi klarifikasi dalam bentuk apapun.

Namun, sejumlah mantan personel ikut “bernyanyi” terkait dugaan perselingkuhan kirbodis Sabyan Gambus dengan vokalisnya. Mantan personel Sabyan Gambus, Tebe, buka suara di muka awak media.

Tebe dulu mengurus basis penggemar Sabyan Gambus dari Aceh hingga Papua saat band tersebut berada di puncak popularitas. Sejak awal, Tebe mengajak personel Sabyan Gambus satu frekuensi agar karier langgeng.

 

2 dari 5 halaman

Kenyataannya Sekarang Begini

“Gue mengarahkan dari Aceh sampai Papua, leadernya ada di kontak handphone gue. Kalau kita ngeluarin produk, ayo brother kita junjung tinggi yang baik,” papar Tebe panjang.

Kebayang saat itu gue lagi ngomong begitu, tapi kenyataannya sekarang begini. Itu gue lagi kayak lagi khianati diri sendiri,” imbuhnya. Tebe sebagai sahabat menanti kejujuran Ayus dan Nissa Sabyan.

3 dari 5 halaman

Belum 100 Persen Kebenarannya

“Seperti yang banyak teman-teman lihat, meski belum 100 persen kebenarannya. Sebab, kan Sabyan belum mengklarifikasi. Kita tunggu sampai itu semuanya selesai. Setelah nanti dari pihak Sabyan juga dari pihak Nissa mungkin ikut mengklarifikasi,” Tebe menyambung.

Ini kami lansir dari video “Heboh Isu Hubungan Gelap Ayus dan Nissa Sabyan, Sabahat Beri Kesaksian Mengejutkan,” di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (20/2/2021).

4 dari 5 halaman

Kondisi Internal Baik Saja

Tebe menggambarkan belakangan kondisi internal Sabyan Gambus baik-baik saja. Produktivitas merilis single dan video konten maupun komunikasi relatif lancar.

Itu sebabnya, Tebe dan mantan personel lain syok berat mendengar isu main api antara Ayus dan Nissa Sabyan di belakang istri sah. Sahabat tak berpikir ini akan jadi konsumsi publik. 

5 dari 5 halaman

Setahun Bersama

“Setahun bersama kita ya seperti ini saja, fine-fine saja, enggak kepikiran kalau mereka akan (maaf ya) berhubungan, saling merasa kasih. Makanya kita kaget karena tidak terpikir dari dulu. Ih, kok bisa sih?” Tebe menukas.

Saat jadwal manggung Sabyan Gambus padat dan pandemi Covid-19 belum ada, Tebe menggambarkan, “Segitu padatnya sampai kita tidak mempelajari satu sama lain dia suka, suka enggak? Sampai tidak mempelajari hal itu.”