Sukses

Tulusnya Ririe Fairus, Berjuang untuk Ekonomi Keluarga Kini Tersakiti Ayus dan Nissa Sabyan

Nissa Sabyan diduga "mewarnai" rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus dan Ririe Fairus. Adik Ayus membeberkan perjuangan kakak ipar.

Liputan6.com, Jakarta - Retaknya rumah tangga kibordis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, menyeret nama Nissa Sabyan. Ia diduga “mewarnai” rumah tangga Ayus-Ririe yang telah dikaruniai momongan.

Hingga artikel ini disusun, Ririe, Ayus, dan Nissa belum mengklarifikasi. Adik Ayus, Fadhila Nova, mengonfirmasi bahwa Nissa-Ayus telah jatuh cinta. Ia mengklaim punya bukti perselingkuhan dan menggambarkan sosok kakak ipar.

Ririe Fairus rupanya menantu kesayangan keluarga besar Ayus Sabyan. Itu sebabnya, Nova sangat menyesalkan rumah tangga abangnya yang kini dibawa ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semua Keluarga Besar Ayus

“Bukan sama saya Mbak yang sayang sama Kak Eri. Mama saya, bapak saya, adik-adik saya, kakek nenek saya, semua keluarga besar Ayus, semua sayang sama Eri,” beri tahu Nova.

“Karena Kak Eri orangnya sangat baik (sayang dan menerima abang saya) yang awalnya tidak punya apa-apa, Kak Eri bantu ekonomi keluarga,” imbuhnya dengan mata berkaca.

3 dari 5 halaman

Berjuang Untuk Ekonomi Keluarga

Ini disampaikan Nova dalam video “Breaking News! Adik Ayus Sabyan Membenarkan Jika Ayus dan Nissa Sabyan Saling Mencintai” di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (18/2/2021).

“Kak Eri berjuang untuk ekonomi keluarga. Dan setelah keadaan ekonomi membaik, tapi Kak Erinya disakiti. Jadi, kami orang-orang yang tahu bagaimana tulusnya Kak Eri,” aku Nova.

4 dari 5 halaman

Kami yang Sakit Hati

Yang sakit hati dalam perkara perceraian berhiaskan isu pelakor bukan hanya Ririe Fairus. Menurut Nova, keluarga besar Ayus tersakiti. Apalagi, kala melihat Ririe berjuang menutupi aib rumah tangga.

“Kami yang merasa sakit hati. Makanya, saya enggak heran kalau Kak Eri berusaha menutupi aib suaminya tapi justru banyak teman yang tahu soal ini malah mereka yang mengangkat suara,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Mohon Tidak Menghujat

Setelahnya, Nova mengimbau masyarakat yang terlanjur mengetahui berita perceraian ini untuk tidak melebih-lebihkan atau tidak mengurangi apa yang terjadi dalam rumah tangga abangnya.

Ia juga minta warganet tak menyerbar fitnah. “Dan mohon juga untuk tidak menghujat atau memfitnah siapa pun baik Kak Eri, baik Abang saya ataupun Nissa,” Nova mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.