Sukses

Alasan Sandra Dewi Tak Pernah Mau Pamer Kekayaan Suami

Sandra Dewi ditanya warganet soal kekayaan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Sandra Dewi menjadi salah satu selebritis yang memiliki suami tajir. Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dikabarkan memiliki sebuah pesawat jet pribadi yang dibeli khusus untuk sang putra. 

Meski tajir bergelimang harta, Sandra Dewi termasuk salah satu selebritis yang jarang memamerkan harta benda yang dia miliki. Bahkan di saat banyak orang biasa yang mencari ketenaran dengan memamerkan gaya hidup mewahnya. 

Sikap Sandra Dewi ini tentu memancing perhatian dari para netizen. Lewat fitur Insta Story, Dewi Sandra menunjukan sejumlah pertanyaan dari warganet yang menanyakan tentang sifat langkanya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanya

“Benar atau salah, nggak suka pamer atau sombong?" tanya seorang netizen.

 

3 dari 4 halaman

Tak Biasa

Ibu dua anak ini pun menjawab, bahwa dia memang tak bisa memamerkan apapun ke publik. Dia merasa tidak perlu ada hal yang perlu dipamerkan dalam hidupnya. 

“False (salah). Bukan nggak suka pamer, masalahnya nggak ada yang bisa dipamerin juga. Cantik? Banyak yang lebih cantik. Kaya? Banyak yang lebih kaya, pintar atau hebat? Banyak yang lebih kaya atau hebat," jawab Sandra Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Hebat

Menurut Sandra Dewi, sikapnya itu dipegangnya karena dia merasa masih ada orang yang sebetulnya lebih hebat dibandingkan kehidupannya. Dia tak ingin sikap pamernya malah akan mempermalukan dirinya.  

“Jangan pernah menganggap diri kita paling, paling, paling karena anda anda salah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.