Sukses

Marco Panari, Adik Angela Gilsha Meninggal Dunia

Marco Panari meninggal di usia 23 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari pesinetron Angela Gilsha. Sang adik, Marco Panari, diberitakan telah meninggal dunia pada Sabtu (30/1/2021).

Hal ini diketahui dari unggahan manajemen yang menaunginya, @bentukmanagement. Pihak manajemen menyampaikan rasa dukacita atas kepergian Marco.

"Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha," tulis pengelola akun tersebut.

Kabar ini tentu saja membuat banyak pihak terkejut dan ikut bersedih. Warganet pun turut mendoakan Marco Panari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belasungkawa

"Innalillahi wainna lillahi rojiun..turut berbela sungkawa..semoga terampuni segala salah dan dosa semasa hidupNya Aamiin yarablallamiin," tulis haryani9855.

"Turut berduka cita atas kepergian beliau semoga amal & ibadahnya diterima dan menyatu dengan tuhan & keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Marco Pinari

Marco Panari memiliki nama lengkap Marco Gilbert Panari. Dia lahir di Bali pada 19 September 1997. Selain dikenal sebagai model, Marco Panari juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Bajaj Bang Goci dan Dia Bukan Manusia.

Hingga kini belum diketahui secara detail penyebab meninggalnya Marco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.