Sukses

Digosipkan dengan Berondong, Luna Maya Tegaskan Sedang Membuka Diri

Luna Maya mengaku saat ini sedang membuka diri untuk sebuah hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya sempat digosipkan jalan bareng dengan seorang pria muda alias berondong. Video dirinya itu tiba-tiba muncul di sebuah akun gosip.   

Pada postingan di akun akun Lambe Turah itu terlihat Pria Berondong tersebut sedang memberikan sebuah kado, yang sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi isimnya. Luna Maya sendiri terlihat senang dengan kado pada kotak berwana kuning, dan memiliki pita hijau. 

Kontan saja hal itu sontak mencuri perhatian Netizen, hingga disaksikan hampir 6 ribuan komentar dan 300 ribu lebih like. 

Kini, setelah viral, akhirnya Luna Maya menanggapi hal tersebut melalui video klarifikasi yang diunggah di akunnya sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Dalam video tersebut Luna Maya terlihat tidak ingin ambil pusing, dan memberikan penjelasan bahwa sekarang dirinya ingin membuka diri untuk sesuatu yang baru, dan merasa lebih nyaman dengan hubungannya sekarang.  

"Intinya aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru dan juga.. ya mencoba sesuatu hal yang baru boleh dong. Kan enggak salah. Nah, apalagi udah bikin nyaman. Ya kalau udah namanya nyaman ya susah ya, guys," kata Luna Maya dalam video klarifikasinya.

"Oke fine aku lebih suka sekarang dan nyaman sama yang lebih muda. Oke, berondong, enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya udah," sambungnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Komentar

Terlihat banyak komentar yang memberikan dukungan dari para Netizen, dan juga beberapa selebgram kepada mantan kekasih Ariel Noah tersebut. 

“Topppp Bebbb” Kata selebgram @Kelly_Tandiono yang juga merupakan temannya, untuk memberi dukungan.

“Yang penting Luna bahagia, mau Berondong, mau bronis, mau roti sobek, apa urusan orang2 itu?.. Yekannn?” Tulis Netizen.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

“Semangat mbk Luna,klau jodoh gk akan tertukar orang baik pasti dapat yg baik😍😍😍” Tulis Netizen lainnya. 

Pastinya dukungan tersebut menjadi sesuatu yang penting untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius nantinya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.