Sukses

Potret Christ Laurent, Pria yang Dikabarkan Gagal Menikah dengan Amanda Manopo

Amanda Manopo merupakan mantan kekasih Christ Laurent.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Amanda Manopo mengaku dua kali gagal menikah. Sebelumnya, kekasih Billy Syaputra itu menyebut pernah menikah di usia 18 tahun namun gagal. 

Meski telah diklarifikasi, siapakah gerangan pria yang pernah menjalin hubungan dengan Amanda Manopo. Gosip yang tersiar, Amanda Manopo gagal menikah dengan mantan kekasihnya Christ Laurent.

Christ Laurent memang diketahui pernah menjadi kekasih Amanda Manopo. Mereka sempat menjalin hubungan selama tiga tahun lamanya. Namun hubungan mereka akhirnya harus kandas di tengah jalan. Berikut potret tampan Christ Laurent, pria yang diduga pernah akan menikah dengan  Amanda Manopo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampan

Sosok Crist Laurent belakangan ini ramai dibicarakan warganet karena diduga sebagai pria yang pernah ‘menikahi’ Amanda. Pria tampan ini memang diketahui mantan kekasih Amanda Manopo.

 

3 dari 5 halaman

Blasteran

Christ Laurent merupakan pria blasteran Belanda-Tionghoa-Jawa yang lahir di Jakarta, 15 April 1993 silam. Tak heran dirinya mempunyai wajah tampan yang kebule-bulean.

 

4 dari 5 halaman

Diduga

Nama Chirst Laurent belakangan ini ramai dibicarakan warganet karena diduga pernah akan menikah dengan Amanda Manopo. Sebelumnya, Amanda Manopo mengaku pernah menikah di usia 18 tahun. Ia mengatakan itu di kanal Youtube Dapur Bincang Online.

“Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya. Terus untuk sekarang ini ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," ujar Amanda.

 

5 dari 5 halaman

Klarifikasi Ibunda

Namun, hal tersebut kemudian di klarifikasi oleh ibunda Amanda Manopo. Ia mengatakan putrinya belum pernah menikah sama sekali. Melainkan, Amanda baru berencana untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.