Sukses

Bikin Baper, Reza Rahadian Sebut Prilly Latuconsina Cewek Penyayang

Interaksi Intens dengan Prilly Latuconsina selama beberapa bulan terakhir membuat Reza Rahadian beroleh 3 hal indah dari diri sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian berkali dijodohkan dengan sejumlah aktris di layar lebar dari Acha Septriasa hingga BCL lewat Habibie & Ainun. Kini ia merapat ke Prilly Latuconsina dalam web series My Lecturer My Husband.

Gara-gara web series ini, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina didoakan berjodoh oleh warganet. Aktor peraih empat Piala Citra itu menyebut Prilly punya tiga hal yang tak dipunya aktris lain.

“Anaknya energik banget, super-duper energik. Agak twisted kadang-kadang. Energinya luar biasa,” ujar Reza Rahadian kepada Showbiz Liputan6.com di kantor MD Pictures Jakarta, Sabtu (23/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dia Penyayang

Kedua, bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu punya jiwa sosial tinggi. Itu membuat Reza Rahadian makin kagum. Terakhir namun tak kalah penting, Prilly tipe cewek penyayang.

“Satu lagi, dia penyayang orangnya. Saya senang dengan lawan main yang sayang juga sama saya. Itu menyenangkan untuk kerja bareng. Jadi menyenangkan, orangnya penyayang,” akunya.

3 dari 5 halaman

Selalu Trending

Bekerja dengan cewek penyayang membuat Reza Rahadian betah. Belum lagi, rasa memiliki Prilly Latuconsina terhadap proyek yang dikerjakannnya tinggi. Ia kerap membagikan respons publik terhadap My Lecturer My Husband di grup WhatsApp yang berisi pemain dan kru.

Prilly memantau respons publik dari Twitter. “Alhamdulillah setiap tayang kita selalu trending. Entah Inggit yang trending, Mas Arya-nya yang trending, atau My Lecturer My Husband-nya yang trending,” Prilly menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Ribuan Twit

“Aku buka-bukain twit-nya terus melihat ternyata sampai ribuan twitnya jadi mereka nonton banget,” imbuhnya. Reza Rahadian bersyukur My Lecturer My Husband yang tayang di WeTV dan iflix menjadi yang terpopuler.

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, tanpa ragu mengumumkan My Lecturer My Husband musim kedua segera diproduksi dengan cerita dan konflik lebih menggigit. Reza Rahadian menyebut posisi My Lecturer My Husband penting. 

5 dari 5 halaman

Diharapkan Jadi Lokomotif

“Kalau sampai platform digital itu hanya menayangkan proyek-proyek dari luar dan hanya itu yang diminati penonton di Indonesia, bahaya sekali buat industri nasional,” ulasnya.

My Lecturer My Husband diharapkan jadi lokomotif untuk proyek-proyek lain yang diproduksi setelahnya. “(Dengan demikian) penonton punya trust terhadap konten Indonesia di sana,” pungkas sang aktor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.