Sukses

Sinetron Buku Harian Seorang Istri Sajikan Cerita yang Semakin Seru, Ini Bocorannya

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV, Buku Harian Seorang Istri terus mendapat respons positif sejak penayangan perdananya. Para pemirsa setianya begitu menikmati dan senantiasa menantikan kelanjutan cerita yang akan dihadirkan di setiap episodenya.

Zoe Jackson, selaku pemeran utama yang memainkan karakter Nana pun mengatakan bahwa ia begitu menikmati berperan di sinetron tersebut. Nana harus menikah dengan Dewa yang tak pernah saling mengenal satu sama lain sebelumnya.

"Konflik-konflik mereka (Nana dan Dewa) harus mempertahankan rumah tangganya yang kita sama sekali enggak kenal dan nggak cinta sama sekali tapi harus mempertahankan karena permintaan dari ayahnya," kata Zoe Jackson saat  3xtraOrdinary Meet & Greet Buku Harian Seorang Istri dikutip dari platform Vidio, Sabtu (23/1/2021).

 

2 dari 4 halaman

Benih-Benih Cinta

Sejauh ini, banyak yang mempertanyakan kelanjutan hubungan Nana dan Dewa di sinetron tersebut. Akankah tumbuh benih-benih cinta antara keduanya?

 

3 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

"Kayaknya akan ada di tayangan malam ini. Hal-hal yang kecil, yang sangat dihargain dan ada satu adegan yang bikin Dewa baper," kata Zoe Jackson.

"Sebenernya nggak baper, cuma nggak sengaja aja, sekelebat. Nggak baper, cuman kayak kaget aja," timpal Cinta Brian yang berusaha membuat penasaran.

4 dari 4 halaman

Pemeran Lain

Selain Joe Jackson dan Cinta Brian, beberapa nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum, dan beberapa nama lainnya.